Terkenal Punya Sifat Keras, Deddy Corbuzier Sampaikan Pesan Haru untuk Azka

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 18 Desember 2020 15:10
Terkenal Punya Sifat Keras, Deddy Corbuzier Sampaikan Pesan Haru untuk Azka
Deddy dan Azka memang selalu terlihat dekat dan kompak sebagai seorang ayah dan anak.

Deddy Corbuzier dikenal sebagai salah satu host di acara TV. Ia pun juga terkenal punya podcast yang kerap mendatangkan public figure mulai dari kalangan artis sampai pejabat negara.

Deddy Corbuzier dikenal punya sifat yang keras dan tak kenal takut. Punya badan yang besar, dia pun juga pernah melabrak orang-orang yang pernah berkomentar negatif di akun media sosialnya.

Meskipun dia adalah pribadi yang keras, namun Deddy selalu terlihat hangat bersama anaknya, Azka. Mereka pun kerap terlihat bermain game bersama, membuat konten youtube bersama, bahkan olahraga gym bersama-sama.

Dikenal punya pribadi yang keras, Deddy Corbuzier adalah orang yang sangat sayang dengan anaknya.

1 dari 2 halaman

Pesan Deddy untuk Azka

Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier © Diadona

Sebuah hal yang cukup manis diperlihatkan Deddy Corbuzier dalam acara OOTD Trans 7. Dalam acara tersebut, Ivan Gunawan sempat menyinggung tentang konflik antara Azka dengan ibunya di media sosial. Ivan pun mengaku merasa terharu dengan apa yang dikatakan Azka di usianya yang masih 14 tahun. Azka terlihat sangat dewasa dalam menghadapi apa yang dialaminya.

Ivan pun meminta Deddy untuk mengatakan sesuatu kepada Azka tentang apa perasaannya saat ini. Deddy pun memberikan sebuah pesan yang sangat hangat kepada anak semata wayangnya itu.

" Azka, kalau suatu saat kamu lihat ini dia udah tahu, you're my life. You're everything," ucap Deddy Corbuzier dengan mata yang berkaca-kaca.

" Semua yang papa kasih semua yang papa punya, semua yang papa dapetin, itu yang papa berikan ke kamu," tambah Deddy.

2 dari 2 halaman

Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier © Diadona

Deddy pun kembali menambahkan mengapa dirinya tak pernah mengunggah kemesraannya dengan sang pacar. Salah satu alasannya adalah karena tak ingin memperlihatkan drama-drama kepada Azka.

" Satu hal yang mau gue ngomong yang nggak pernah gue omongin di mana pun. Kok gua nggak pernah posting mesra sih, sama pacar gua? Kenapa nggak pernah? Karena gue tahu anak gue lihat," terangnya.

" Gue pengin anak gue lihat ayahnya cuma karya karya karya sama kerjaan," pungkasnya.

Beri Komentar