Viral Pengantin Pria Foto Mesra dengan Wanita Lain di Depan Istri, Netizen Geram

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 16 April 2021 08:42
Viral Pengantin Pria Foto Mesra dengan Wanita Lain di Depan Istri, Netizen Geram
Duh, bisa-bisanya!

Pernikahan memang merupakan salah momen paling membahagiakan untuk pasangan yang saling mencintai, begitu juga dengan orangtua dan orang-orang terdekat. Kenalan dan teman-teman pun datang untuk memberikan selamat.

Biasanya, orang-orang yang berdatangan akan meminta foto dengan kedua mempelai. Bahkan, mungkin saja mantan kekasih bisa datang di acara ini.

 

1 dari 3 halaman

Baru-baru ini, viral sepasang kekasih menikah. Pria tersebut diketahui bernama Rangga. Datanglah seorang wanita yang mungkin orang terdekatnya di masa lalu. Pada saat itu, si pengantin pria menerima wanita tersebut untuk berfoto dengannya. Namun yang menjadi masalah, foto tersebut terlihat mesra sekali, dan istri yang melihat langsung kejadian tersebut nampak sedih sekali dan bingung harus bagaimana.

Video tersebut dibagikan di TikTok milik @ka_arief.

@ka_arief

Kalo kalian jdi pengantin cwek nya,,apa yng klian lakukan?##viral_video ##viraltiktok2021##fyp??viral ##fypdongggggggg

? original sound - Ka_Arief

" Kalo kalian jadi pengantin ceweknya, apa yang kalian lakukan?"

 

2 dari 3 halaman

Netizen Geram

Melihat video tersebut, netizen geram sekali. Mereka berdua tak memikirkan perasaan si pengantin wanita. Mempelai pria dengan senangnya melakukan foto mesra tersebut, sedangkan si wanita bisa-bisa melakukan hal tersebut kepada pria yang baru saja beristri.

" Rasa ingin menendang dengan kekuatan madun," tulis 'upilnya lisa'.

" Gua sebagai cowok gedek ama cowoknya guys. Kaga ada rasa impati dan menghargai sang istri. Gua di sana gua lempar sepatu," tulis '_bay'.

" kesal gue kalo kek gini."

 

Beri Komentar