Gabut Parah, Wanita Ini Buat Grup WA Berisi Kumpulan Mantan Pacar Cuman Buat Ngajak Bukber!

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 16 April 2021 16:03
Gabut Parah, Wanita Ini Buat Grup WA Berisi Kumpulan Mantan Pacar Cuman Buat Ngajak Bukber!
Astaga, kok bisa-bisanya kepikiran bikin grup kumpulan mantan gini?

Aksi seorang wanita yang menyapa mantannya baru-baru ini menghebohkan warganet. Bagaimana tidak, ia membuat sebuah grup di WhatsApp yang diisi 8 mantan kekasihnya.

Hal itu ditunjukkan melalui video tangkapan layar yang dibagikan di akun TikTok @geminikedua. Setidaknya video menghebohkan itu sudah disaksikan hampir 1 juta kali.

1 dari 4 halaman

Wanita ini menjelaskan jika dirinya merasa gabut. Karena gabut, ia iseng membuat grup WhatsApp dan memasukkan nomor-nomor mantannya.

Tak tanggung-tanggung, ada 8 mantan yang terlihat dari foto profile mereka. Ia memberi nama grup itu " HAI MANTAN MANTAN KU.

Aksi Wanita Gabut yang Bikin Grup WA Kumpulan Mantan PacarAksi Wanita Gabut yang Bikin Grup WA Kumpulan Mantan Pacar © TikTok @geminikedua

" Jadi gue bosen gabut banget terus iseng bikin group isinya mantan-mantan gue," ungkap wanita itu dalam akun TikTok @geminikedua.

2 dari 4 halaman

Terlihat wanita itu kemudian mengawali percakapan di grup tersebut. Rupanya, ia berniat meminta maaf kepada mantan-mantannya di bulan puasa ini.

" Hai guys apa kabar? Kan udah mau bulan puasa. Gue minta maaf ya kalau ada salah kata atau perbuatan. Makasih ya udah pernah ada di hidup gue," tulis wanita itu.

3 dari 4 halaman

Ia lantas mengajak mantan-mantannya untuk buka bersama demi menjalani silaturahmi. Namun, ia mengaku hanya bercanda dan langsung mengucapkan selamat tinggal begitu selesai minta maaf.

 

" Bukber yuk. Silaturahmi. Becanda deng. Gue gabut iseng aja. Bye all (selamat tinggal semua)," pamit wanita tersebut.

Beberapa mantannya pun terlihat memberikan balasan. Mereka ikut meminta maaf. Sebagian lain ikut kaget saat dimasukkan ke dalam grup tersebut.

4 dari 4 halaman

Aksi nekat wanita itu langsung dibanjiri komentar dari warganet yang ikut syok. Mereka melongo melihat keberanian wanita tersebut yang masih bisa menghubungi semua mantannya.

" Gile ye nyalinye," kata warganet.

" Mentalnya perlu diacungkan jempol," puji warganet.

" Ati-ati semua mantan lu temenan terus buat geng," tulis warganet memperingatkan.

" Biasanya yang kaya gini udah bener-bener move on gais juga udah biasa aja ke mantan layaknya temen biasa," celutuk warganet.

Duh ada-ada aja deh mbak ini. Ada yang kalau gabut ngelakuin hal yang lebih parah dari mbaknya nggak? Coba tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar