Tanggal Pernikahan Alshad Ahamd dengan Nissa Asyifa Terungkap, Tiara Andini Banjir Dukungan

Reporter : Kurnia
Selasa, 21 Maret 2023 11:17
Tanggal Pernikahan Alshad Ahamd dengan Nissa Asyifa Terungkap, Tiara Andini Banjir Dukungan
tiga hari setelah menikahi Nissa, Alshad Ahmad merayakan ulang tahun Tiara Andini

Kabar pernikahan Alshad Ahmad dengan mantan kekasihnya, Nissa Asyifa semakin ramai dibincangkan warganet di jagad maya.

Buntut kabar kelahiran anak Nissa Asyifa, sidang perceraiannya dengan Alshad Ahmad pun perlahan terungkap ke publik.

1 dari 5 halaman

Diunggah oleh akun fanbase @tanyakanrl di Twitter, Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa diketahui telah resmi bercerai menikah pada 22 September tahun 2022 lalu.

Menanggapi kabar menghebohkan tersebut, warganet ramai-ramai memberikan dukungan untuk Tiara Andini di sosial media. Bahkan, tagar Tiara, dan perceraiaan Alshad dengan Nissa terus menduduki trending 1 hingga 4 di Twitter.

" Nih sama gak nomernya sm itu? Njirr alshad bangkee, udah cerai sm nissa. Tiara ya ampun kasihann," tulis seorang netter yang dikutip pada Selasa, (21/3/2023).

2 dari 5 halaman

" Tiara android mending mikir² lagi kalo masih mau lanjut," sambung yang lain.

Kendati demikian, banyak juga warganet yang merasa masih bingung dengan kasus Alshad Ahmad tersebut. Mengingat Tiara Andini telah menjadi kekasihnya sebelum menikahi Nissa Asyifa pada September lalu.

" Berarti ga lama abis cerai trs jadian ma tiara gt ye? Atau gmn dah anjir ruwet amat🤧," timpal netter yang lain.

3 dari 5 halaman

Sebagaimana ditelusuri dari situs resmi Pengadilan Agama Bandung, Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa pernah melakukan sidang cerai di Pengadilan Agama Bandung.

Dalam keterangan tertulis bahwa pendaftaran perkara dilakukan pada 11 November 2022 dengan putusa cerai terjadi pada 2 Desember 2022, dan pembuatan akta cerai pada 28 Desember 2022.

Tepat tiga hari setelah pernikahannya dengan Nissa Asyifa pada 22 September 2022, Alshad Ahmad diketahui langsung merayakan hari ulang tahun Tiara Andini yang saat ini masih berstatus sebagai kekasihnya.

4 dari 5 halaman

Hal itu terbukti dari unggahan Alshad Ahmad di Instagram. Di mana ia mengunggah momen bersama Tiara Andini dalam beberapa slide foto dengan keterangan manis, " Happy Bithday sayang," yang dibubuhi dengan emoji hati.

Nah, kalau menurut Diazens gimana nih?

Beri Komentar