Alshad Ahmad Diduga Hamili Mantan Pacar, Begini Curhatannya Setelah Melahirkan

Reporter : Mila
Senin, 20 Maret 2023 15:31
Alshad Ahmad Diduga Hamili Mantan Pacar, Begini Curhatannya Setelah Melahirkan
Nissa Asyifa mantan Alshad Ahmad curhat usai melahirkan.

Kelahiran buah hati Nissa Asyifa mantan pacar Alshad Ahmad cukup mengejutkan publik. Pasalnya bayi itu disebut-sebut adalah buah hati Alshad Ahmad.

Bersamaan dengan Nissa Asyifa mengumumkan kelahiran sang buah hati, beredar tangkapan layar berisi pesan yang menyatakan bahwa memang benar anak tersebut adalah darah daging Alshad Ahmad.

Postingan Nissa Asyifa

1 dari 5 halaman

Tak hanya itu, Nissa Asyifa melalui Instagram menyindir seseorang yang disebutnya tidak mau bertanggung jawab atas perbuatannya. Banyak netizen yang menduga sindiran itu ditujukan untuk ayah sang bayi.

Curhatan Nissa Asyifa © Diadona

2 dari 5 halaman

Nissya pun menyebut diriya bukan tipe yang suka curhat soal hal sedih yang dialami. Tapi, permasalahan yang ada membuat dirinya lelah lantaran super parah.

" di Dzalimi difitnah dan dikhianati, Ya Ok itu urusan dia dengan tuhan tugasku hanya menguatkan diri, beristigfar dan dealing dengan keadaan," tegasnya.

3 dari 5 halaman

Adapun Nissa mengingatkan warganet untuk tidak terlalu berlebihan memuja seseorang yang hanya dikenal melalui dunia maya.

" Hati-hati ya, kalau ngefans/suka sama seseorang yang kita lihatnya hanya dari dunia maya. That's really tipu-tipu. Biarkanlah dia acting dengan skenarionya, padahal aku punya Allah yang skenarionya lebih besar," tegasnya.

4 dari 5 halaman

Seperti diketahui, Nissa Asyifa sempat menjalin hubungan asmara dengan Alshad Ahmad cukup lama, yaitu tujuh tahun. Keduanya saling mengenal sejak duduk di bangku SMA. Hubungan asmara tersebut berakhir pada 2018 silam lantaran ketidakcocokan.

Fakta tersebut sempat diungkap Alshad Ahmad sendiri tak kalah muncul dalam konten youtube The Hermansyah.

Beri Komentar