Tampil Off Air Sampai Rilis Single, Ini 7 Penyanyi yang Duet Bareng Anaknya

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 20 Januari 2022 14:26
Tampil Off Air Sampai Rilis Single, Ini 7 Penyanyi yang Duet Bareng Anaknya
Siapa saja duet orang tua - anak pilihan kalian, Diazens?

Buah tak jatuh jauh dari pohonnya. Peribahasa itu nampaknya cukup menggambarkan beberapa anak penyanyi yang mengikuti jejak orang tuanya untuk berkarir di bidang musik.

Beberapa penyanyi rupanya sempat menghasilkan sebuah karya duet dengan anaknya masing-masing, baik berupa rilisan lagu baru maupun sekedar kolaborasi di atas panggung. Apapun hasilnya, karya kolaborasi orang tua-anak penyanyi itu tetaplah mengesankan.

Siapa aja sih mereka? Simak daftar yang telah Diadona susun berikut ini yuk!

1 dari 8 halaman

Sarwendah dan Betrand Peto

Sarwendah kembali ke dunia tarik suara. Eks-personel CherryBelle itu memilih putra sulungnya, Betrand Peto Putra Onsu sebagai rekan duet. Lagu yang baru saja dirilis pada Januari 2022 itu diberi judul 'Jangan Dengar Mereka'. Isi lirik dalam lagu tersebut merupakan respon atas omongan miring warganet yang kerap ditujukan pada Betrand Peto.

2 dari 8 halaman

Anang Hermansyah dan Aurel Hermansyah

Perceraian Anang Hermansyah dengan Krisdayanti menjadi sebuah berita yang mengejutkan publik. Pasalnya, Anang dan KD selaa ini dianggap sebagai salah satu couple goals pada eranya. Merespon patah hati yang dirasakan Anang, ia pun merilis sebuah single duet berjudul 'Tanpa Bintang' bersama sang putri Aurel Hermansyah. Lagu tersebut menggambarkan perasaan keluarga Hermansyah sepeninggal Krisdayanti.

3 dari 8 halaman

Uya Kuya dan Cinta Kuya

Cinta Kuya terjun ke dunia hiburan sejak usia dini dengan bimbingan ayahnya, Uya Kuya. Lagu 'Mimpi Terindah' jadi salah satu karya pertama yang melibatkan Cinta Kuya di dalamnya. Lagu itu sendiri merupakan tembang yang pernah dibawakan oleh Uya Kuya bersama grupnya, Tofu. Suara polos Cinta Kuya cilik membuat lagu itu makin terasa menusuk hati.

4 dari 8 halaman

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Dikenal sebagai BTS Army, Ayu Ting Ting mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan lagu milik boyband Korea tersebut. Lagu 'Dynamite' dinyanyikan oleh Ayu bersama putri semata wayangnya, Bilqis, di atas panggung KDI 2021. Penampilan perdana Bilqis di televisi langsung mencuri perahatian karena ia mampu mencapai nada tinggi tanpa terpeleset. Bilqis-jjang!

5 dari 8 halaman

Ashanty dan Arsy Hermansyah

Panggung KDI 2021 nampaknya jadi saksi untuk kelahiran bintang-bintang baru dari kalangan anak selebriti. Seperti Bilqis, Arsy Hermansyah juga sempat mencicipi panggung tersebut bersama sang bunda, Ashanty. Keduanya menyanyikan lagu campursari berjudul 'Kartonyono Medhot Janji'.

6 dari 8 halaman

Gisel dan Gempi

Darah seni ternyata mengalir pada diri Gempi. Sebagai anak seorang penyanyi, ia pun mulai mencoba kesenian tarik suara tersebut. Salah satu momen berharga ia dapat saat berduet dengan Gisel di panggung HUT ANTV ke-26 tahun pada 2019 silam. Kala itu, Gisel dan Gempi menyanyikan lagu 'Keluarga Cemara'. Meski hanya kebagian satu baris lirik di bagian reff, namun penampilan Gempi cukup berkesan untuk para pemirsa.

7 dari 8 halaman

Reza Artamevia dan Aaliyah Masaid

Sejak 2019, lagu 'Berharap Tak Berpiash' telah menjadi anthem untuk pesta-pesta di berbagai sudut kota. Dipopulerkan pertama kali oleh Reza Artamevia, lagu itu kemudian dinyanyikan ulang oleh putrinya, Aaliyah Masaid. Panggung Billboard Indonesia Music Awards 2020 jadi media pertemuan penyanyi dua generasi untuk menyanyikan lagu khas Senoparty itu.

Beri Komentar