Iqbaal Ramadhan Jadi Model Video Klip Lagu 'Yang Terdalam' Milik NOAH, Hadirkan Visual Baru

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 28 Desember 2021 14:19
Iqbaal Ramadhan Jadi Model Video Klip Lagu 'Yang Terdalam' Milik NOAH, Hadirkan Visual Baru
NOAH lakukan ulang video klip salah satu lagu andalannya yaitu 'Yang Terdalam'.

Diazens masih ingat gak dengan lagu Peterpan 'Yang Terdalam'? It lho, lagu yang dinyanyikan oleh Ariel NOAh pada 2003 silam. Kini laguu tersebut hadir lagi namun dengan viual video klip yang baru lho.

1 dari 6 halaman

Bersamaan dengan itu, NOAH rupanya merilis album baru bertajuk " Second Chance: Taman Langit" pada 17 Desember 2021 lalu. Dalam laalbum inii terdapat 11 lagu yang cocok banget menemani keseharian kalian.

2 dari 6 halaman

Ada beberapa lagu lama yang kemudian di-remake dengan versi terbaru yang tentnya berbeda sebelumnya. NOAH melakukan pembuatan ulang video klip salah satu lagu andalannya yaitu 'Yang Terdalam'.

3 dari 6 halaman

Iqbaal Ramadhan Jadi Model Video Klip Lagu Yang Terdalam Milik NOAH © Diadona

Video klip lagu 'Yang Terdalam' versi terbarunya ini, NOAH mengajak Iqbaal Ramadhan sebagai modelnya. Sosok Iqbaal dalam video klip ini menambah suasana lagu semakin mellow. Terlebiih sosok Iqbaal kini yang jadi trend senter para muda-mudi.

4 dari 6 halaman

Saat Diazens melihat di bagian lirik " Pernahkah engkau coba mengerti? Lihatlah ku di sini Mungkinkah jika aku bermimpi? Salahkah 'tuk menanti?" mulai menggaung.

5 dari 6 halaman

Selain Iqbaal Ramadhan, pada video klip 'Yang Terdalam' versi terbaru ini juga kedatangan Diki Khalif, dan juga Rheno Poetiray. Lokasi pengambilan video juga masih berada di tempat yang sama dengan yang versi Peterpan yang dulu lho.

Beri Komentar