Sam Kim Penyanyi Soundtrack Drama Nevertheless Gandeng Raisa di Lagu Terbaru

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 2 November 2021 16:14
Sam Kim Penyanyi Soundtrack Drama Nevertheless Gandeng Raisa di Lagu Terbaru
Bikin gak sabar deh!

Kabar gembira datang dari dunia musik Tanah Air. Raisa, penyanyi sekaligus penulis lagu ini dikabarkan akan lakukan kolaborasi dengan artis K-Pop, Sam Kim lewat lagu 'Someday'.

Kolaborasi ini rupanya sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar Sam Kim dan Raisa Hal ini lantaran baik Raisa dan Sam Kim sama-sama dikenal memiliki vokal yang kuat.

1 dari 5 halaman

Melansir dari xSportNews, Raisa berkolaborasi dengan Sam Kim dengan alasan musisi Indonesia dan Korea bisa dikenal oleh penggemar masing-masing.

" Sangat menyenangkan berkolaborasi dengan Sam Kim melalui proyek ini. Kami memiliki kesamaan ide untuk membantu penggemar Indonesia dan Korea agar saling mengenal," terng Raisa, Selasa (2/11/2021).

2 dari 5 halaman

Di sisi lain, antusiasme juga nampak ditunjukkan oleh Sam Kim yang merupakan penyanyi dan penulis lagu asal Korea Selatan.

" Ini sungguh waktu yang sangat berarti dan menyenangkan bersama Raisa melalui kolaborasi Someday," jelasnya. " Kami berharap penggemar Korea dan Indonesia akan menyukai Someday'," lanjut Sam Kim.

3 dari 5 halaman

Sam Kim © Diadona

Pria 23 tahun itu juga berharap bisa menyapa para penggemar Indonesia dalam waktu dekat ini. Menurut Atenna, label Sam Kim, lagu 'Someday' akan dirilis dalam platform digital pada 12 November 2021 mendatang.

4 dari 5 halaman

Sam Kim sendiri memang memiliki vokal yang merdu dan menenangkan hati. Hal ini tentu membuat lagu-lagunya kian menjadi favorit para pendengar musik di Korea.

5 dari 5 halaman
Beri Komentar