Tampil Cuma Sedetik, Ini Potret Perdana Park Seo Joon di Trailer The Marvels

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 12 April 2023 23:05
Tampil Cuma Sedetik, Ini Potret Perdana Park Seo Joon di Trailer The Marvels
Sayangnya, belum disebutkan peran apa yang akan dimainkan Park Seo Joon.

Pada Selasa (11/4/2023) yang lalu, Park Seo Joon akhirnya melakukan debutnya di dalam waralaba Marvel Cinematic Universe. Ia muncul sebentar dalam trailer film The Marvels, hanya sekejap dan tidak lebih dari satu detik.

Aktor yang dikenal dalam drama Korea Itaewon Class ini muncul pada menit ke-1 dan 37 detik dalam trailer The Marvels. Dalam adegan tersebut, ia tampil dengan rambut gondrong, mengenakan kostum hitam dengan kerah yang melebar dan membawa sebuah pedang.

1 dari 5 halaman

Sementara itu, adegan tersebut berlanjut dengan kelompok pasukan bertopeng yang mengikuti Park Seo Joon, dan diikuti dengan potongan adegan sekelompok anak kucing yang sedang berlari turun tangga, memberikan kontras yang cukup kocak.


2 dari 5 halaman

Trailer singkat durasi kurang dari 2 menit tersebut juga memperlihatkan Brie Larson yang kembali memerankan Carol Danvers dalam waralaba Marvel. Meskipun informasi tentang The Marvels masih terbatas, trailer tersebut mengungkapkan kolaborasi yang tak terduga antara Monica Rambeau (diperankan oleh Teyonah Parris) dan Iman Vellani alias Ms Marvel (Kamala Khan).

Ketiganya terlihat saling berganti posisi ketika menggunakan kekuatan mereka. Samuel L. Jackson juga kembali memerankan Nick Fury dan Goose, kucing yang muncul dalam film Captain Marvel, juga muncul dalam trailer dengan penampilan yang singkat.

3 dari 5 halaman

Peran yang akan dimainkan oleh Park Seo Joon dalam The Marvels belum diketahui secara pasti. Namun, dalam trailer tersebut, dia terlihat memimpin sebuah pasukan untuk menyerang.

Sebagai informasi, film The Marvels disutradarai oleh Nia DaCosta, yang membuat kejutan pada tahun 2021 dengan film horor Candyman, sebagai penerus spiritual dari film horor asli tahun 1981. DaCosta mencatat sejarah di Marvel Cinematic Universe sebagai wanita kulit hitam pertama dan wanita keempat yang menyutradarai film Marvel. 

4 dari 5 halaman

Dia juga menjadi sutradara termuda dalam film MCU, mengalahkan rekor Ryan Coogler (Black Panther). The Marvels merupakan sekuel langsung dari Captain Marvel dan mengikuti petualangan Kamala Khan dari serial Disney+ tahun ini, Ms Marvel, serta Monica Rambeau yang diperkenalkan dengan kekuatan super dalam WandaVision tahun lalu. Meskipun demikian, belum ada informasi resmi mengenai peran yang akan dimainkan oleh Park Seo Joon dalam film ini.

Beri Komentar