Trailer Blue Beetle Udah Rilis, Superhero Baru dari DC yang Kenakan Baju Zirah

Reporter : Riza Umami
Rabu, 5 April 2023 17:30
Trailer Blue Beetle Udah Rilis, Superhero Baru dari DC yang Kenakan Baju Zirah
Wah, gimana nih superhero baru dari DC ini?

Baru-baru ini, Studio DC telah mengeluarkan trailer untuk film superhero terbarunya yang berjudul Blue Beetle. Film ini memiliki plot yang menarik, di mana kekuatan super yang dimiliki oleh tokoh-tokohnya berasal dari teknologi alien yang memungkinkan mereka menggunakan baju zirah yang luar biasa.

Dalam film ini, baju zirah tersebut diklaim dapat membuat penggunanya terbang hingga ke luar angkasa dan menciptakan senjata-senjata yang terbentuk dari pikirannya.

1 dari 5 halaman

Berdasarkan trailer resmi yang dirilis oleh DC, film Blue Beetle yang diproduksi Warner Bros Pictures ini disutradarai oleh Angel Manuel Soto, serta dibintangi oleh Xolo Mariduena sebagai pemeran utama.

Dari trailer-nya, terlihat bahwa Blue Beetle menjanjikan konsep cerita yang menarik dan khas DC. Cerita Blue Beetle akan mengikuti perjalanan Jamie Reyes (Xolo Mariduena), seorang lulusan perguruan tinggi yang baru saja pulang ke rumahnya.

2 dari 5 halaman

Blue Beetle © Diadona

Jamie Reyes adalah seorang lulusan perguruan tinggi penuh dengan aspirasi masa depan. Ia pulang kembali ke rumahnya hanya untuk menemukan jawaban bahwa rumah tersebut tidak seperti yang ia tinggalkan.

3 dari 5 halaman

Saat Jamie mencari tujuan hidupnya di dunia, dia tiba-tiba mendapat takdir misterius di mana ia diberikan peninggalan kuno berupa bioteknologi Alien yang dikenal sebagai Scarab. Bioteknologi tersebut secara ajaib memilih Jamie sebagai tuannya dalam rumah simbiosisnya.

Mendadak, Jamie menerima baju zirah yang memiliki kekuatan luar biasa dan sangat tidak terduga, dan harus menerima takdirnya sebagai superhero yang kemudian dijuluki Blue Beetle.

4 dari 5 halaman

Nah, inilah daftar pemain dari film terbaru DC yang berjudul Blue Beetle:

  • Xolo Mariduena sebagai Jamie Reyes atau Blue Beetle.
  • Bruna Marquezine sebagai Jenny Kor.
  • George Lopez sebagai Paman Rudy Reyes.
  • Susan Sarandon sebagai Victoria Kord.
  • Raoul Max Trujillo sebagai Conrad Carapax.
  • Elpidia Carrillo sebagai Rocio Reyes.
  • Damian Alcazar sebagai Alberto Reyes.
  • Belissa Escobedo sebagai Milagro Reyes.
  • Adriana Barraza sebagai Nana.
  • Oshun Ramirez sebagai Nayeli.

5 dari 5 halaman

Blue Beetle © Diadona

Itulah sinopsis singkat dan daftar pemain dari Blue Beetle film superhero baru produksi Warner Bros Pictures. Kamu bisa menonton trailer filmnya di bawah ini ya. Siapa nih yang udah gak sabar mau nonton film yang satu ini?

Sumber: liputan6.com pada 4 April 2023 (Natasa Kumalasah Putri)

Beri Komentar