Terkenal Selalu Sukses Deketin Cewek, Ini Rahasia Vicky Prasetyo

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 6 Juli 2020 15:37
Terkenal Selalu Sukses Deketin Cewek, Ini Rahasia Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo bagi rahasianya nih buat para jomblo!

Bukan rahasia lagi kalau Vicky Prasetyo memang suka dekat dengan banyak wanita. Bahkan pria itu mengaku sudah menikah sebanyak 24 kali.

Mungkin banyak orang yang jadi penasaran, kok bisa ya Vicky sampai bisa dekat dengan banyak wanita? Dalam acara Kakak Beradik Podcast yang diunggah di channel Youtube MOP Channel, Vicky mengungkapkan rahasianya!

1 dari 4 halaman

Bisa naklukin cewek dalam 2 jam

Vicky Prasetyo © Diadona

Dalam video itu, Ruben Onsu pun penasaran bagaimana caranya Vicky bisa mendekati banyak cewek dan selalu berhasil. Vicky menjawab bahwa bahkan dia bisa menaklukkan cewek dalam waktu dua jam.

" Tapi gini apa sih jurus lo untuk ngedeketin cewek tuh apa sih?" tanya Ruben.

" Kan gue uda bilang, nggak ada yang laen. Gua cuma dua dan gua bisa tau kalau untuk naklukin cewek nih begitu ngeliat nih gue yakin ini akan takluk nih dua jam," jawab Vicky.

2 dari 4 halaman

Pernah ditantang Billy

Vicky Prasetyo © Diadona

Vicky ternyata selalu bertaruh dengan dirinya sendiri saat melihat cewek. Dia bahkan juga pernah ditantang oleh Billy Syahputra untuk mendekati seorang cewek dan berhasil. Sampai-sampai Billy memanggil Vicky dengan sebutan guru.

" Gua taklukin lo tunggu ya, dalam waktu dua hari udah gue taklukin terus dia (Billy) langsung dia shifu guru," ungkap Vicky.

3 dari 4 halaman

Pesan Vicky untuk para jomblo

Vicky Prasetyo © Diadona

Selanjutnya Vicky memberikan pesan pada para jomblo. Baginya jomblo bukanlah kesalahan takdir diri sendiri.

" Kalo lo pada jomblo, sebenarnya yang disalahkan bukan takdir lo sendiri atau orang lain justru letak kesalahan itu ada di diri dia," ucap Vicky.

4 dari 4 halaman

Orang yang paling hebat adalah yang punya mental

Vicky Prasetyo © Diadona

Bagi Vicky, orang yang paling hebat adalah mereka yang punya mental.

" Orang yang paling hebat menurut gua adalah pria yang bermental. Bagaimana cara naklukin cewek, ya lo harus memiliki mental. Gua bilang lo harus berani menyampaikan untuk sesuatu apa pun bentuknya kepada wanita yang lo tuju," ujar Vicky menjelaskan.

Bisa dicoba nih tips dari Vicky.

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar