Gak Kalah Tajir, Nikita Mirzani Ungkap Pekerjaan Kakaknya

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 6 Juli 2020 13:37
Gak Kalah Tajir, Nikita Mirzani Ungkap Pekerjaan Kakaknya
Ternyata kakak Nikita Mirzani juga sangat sukses!

Nikita Mirzani memang nggak bisa disebut orang kaya baru. Kenyataannya Nikita memang besar di dalam keluarga yang nggak sederhana dan tergolong kaya raya.

Dalam sebuah wawancara, Nikita mengungkapkan bahwa almarhum ayahnya merupakan seorang direktur di perusahaan besar, sementara almarhum ibunya bahkan memiliki hobi mengoleksi emas. Selain dirinya yang juga sukses, ternyata kakak laki-lakinya juga nggak kalah tajir.

1 dari 4 halaman

Tujuan hidup Nikita

Nikita dan Sule © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube SULE Channel, Nikita diwawancarai oleh komedian Sule yang saat itu juga singgah ke rumahnya. Nikita ditanya apa sebenarnya tujuan hidupnya selama ini.

" Tujuan hidup Niki cuma mau bahagia ngebesarin anak-anak aja," ungkap Nikita.

2 dari 4 halaman

Keluarga Nikita Mirzani

Nikita dan Sule © Diadona

Kemudian Sule menanyakan dimana keluarga Nikita. Wanita yang akrab dipanggil 'Nyai' itu pun menjawab bahwa dirinya sudah yatim piatu.

" Niki kan udah yatim piatu terus Niki punya abang satu, dia sudah punya keluarga kecil, sekarang istrinya lagi hamil, di Jakarta, terus dua adik Niki cowok semua," ujar Nikita.

3 dari 4 halaman

Pekerjaan kakaknya

Nikita dan Sule © Diadona

Nikita kemudian menceritakan bahwa kakaknya sudah sukses dan nggak perlu dia biayain. Dia berkata bahwa kakaknya bekerja di sebuah perusahaan periklanan internasional.

" Semua juga Niki yang biayain kecuali abang Niki karena dia kan kerjanya di periklanan internasional jadi udah nggak butuh lagi bantuan," kata Niki.

4 dari 4 halaman

Bergaji besar

Nikita dan Sule © Diadona

Mendengar hal itu, Sule pun mengira bahwa gaji kakak Nikita pastilah besar. Selanjutnya Niki mengatakan bahwa itu cukup untuk membiayain keluarga kecil sang kakak.

" Wow, gede tuh bayarannya, gajinya juga," ungkap Sule.

" Alhamdulillah cukup lah untuk dia dengan keluarga kecilnya, kalo Niki kerja di kantoran kalo Niki kayaknya nggak cukup," ucap Niki pada Sule.

Keren ya kakaknya Nikita Mirzani. Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar