Title Playboy Udah Melekat, Vicky Prasetyo Sampai Dikatain Ibu-Ibu Kompleknya!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 6 Juli 2020 14:19
Title Playboy Udah Melekat, Vicky Prasetyo Sampai Dikatain Ibu-Ibu Kompleknya!
Vicky si dewa merangkai kata ini ternyata pernah disemprot ibu-ibu!

Setelah berpisah dengan Zaskia Gotik beberapa tahun silam, nama Vicky Prasetyo masih saja menghiasi layar kaca acara-acara variety show di Indonesia.

Ia ternyata memulai karir di dunia entertaint, wajahnya kerap tampil di stasiun televisi nasional Indonesia. Beberapa saat yang lalu, Vicky Prasetyo pun diundang oleh MOP Channel, salah satu channel podcast di YouTube, yang menampilkan Ruben Onsu dan Kenta untuk jadi hostnya.

1 dari 3 halaman

Vicky Prasetyo Dikatain Sama Ibu-Ibu © Diadona

Di tengah perbincangan yang asyik, Vicky menceritakan satu kisahnya yang lucu sekaligus miris, karena ulang 2 orang temannya.

Ceritanya ini bermula dari pancingan pertanyaan dari Ruben, yang bertanya pada Vicky, apakah masih ada cewek yang mau dekat dengannya, setelah masa lalunya yang langsung membuatnya lekat dengan kesan playboy.

2 dari 3 halaman

Vicky Prasetyo Dikatain Sama Ibu-Ibu © Diadona

" Tapi kadang-kadang kalo ada cewek yang lagi ngedeketin lu tu, mereka parno gasih Vic? Ah kamu mah playboy, gitu?"

" Pasti, pasti, dan gua itu mah udah jadi brand (melekat). Contoh ya, gua jalan bertiga, udah tau ini si cewek, ini ceweknya temen gua, bukan cewek gua. Subuh-subuh mereka nih habis club malem (mampir) ke tempat gue, gue masih pake sarungan habis sholat Subuh mau nyari nasi uduk setengah 6," ucap Vicky.

3 dari 3 halaman

Vicky Prasetyo Dikatain Sama Ibu-Ibu © Diadona

" Tiba-tiba mereka nyamperin nih berdua nyampe ke gua. Nah, tiba-tiba, ibu-ibu lewat nih segerombolan, terus dia bilang " Vic Vic, ck masih pake sarung aja pagi-pagi udah bawa cewek," tutur Vicky menceritakan.

Padahal itu bukanlah pacarya, melainkan pacar temannya yang sedang menemui Vicky, namun apesnya malah dilihat sama ibu-ibu. Dan Vicky pun sadar, bahwa imej playboy sudah tak bisa ia lawan, karena sudah terlanjut melekat pada dirinya.

Beri Komentar