Baru Pertama Kali Nge-Mall Setelah Karantina, Nagita Slavina Girang Banget!

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 6 Juli 2020 14:07
Baru Pertama Kali Nge-Mall Setelah Karantina, Nagita Slavina Girang Banget!
Ciee.. yang akhirnya bisa keluar rumah buat nge-mall.

Pandemi Covid-19 yang melanda secara global membuat semua orang mau nggak mau di rumah aja. Mulai dari bekerja sampaii belajar di rumah yang memanfaatkan teknologi internet. Tapi baru-baru ini Indonesia sudah mulai menerapkan 'new normal'.

Sehingga sudah banyak yang bisa keluar rumah asalkan mengikuti protokol kesehatan dengan patuh. Nggak terkecuali Nagita Slavina. Melalui kanal YouTube Rans Entertainment (6/7), Nagita Slavina dan Prilly akan keluar rumah untuk melakukan perawatan kecantikan.

1 dari 5 halaman

Nagita Slavina dan Prilly Latuconsina © Diadona

Nagita Slavina pun merasa karena karantina di rumah aja, rambutnya jadi tidak terurus nggak pernah creambath, kulit dan kukunya juga. Makanya guys, Gigi nggak sabar banget buat nge-mall bareng Prilly.

" Jadi aku janjian sama Prilly mau spa, perawatan," buka Gigi.

" Iya soalnya stres kan kita karena Corona," sambung Prilly.

Nggak hanya perawatan, namun Nagita Slavina dan Prilly Latuconsina juga mau belanja barang dan baju untuk keperluan syuting. Pasalnya bagi mereka baju nggak bisa dipakai dua kali dalam waktu dekat. Belum berangkat aja, Nagita dan Prilly sudah senang banget nih ngebayangin belanja baju dan tas.

2 dari 5 halaman

Nagita Slavina Senang Banget Bisa Nge-mall © Diadona

Di hari selanjutnya, Nagita pun bersiap pergi ke mall dengan perlengkapan protokol kesehatan yang sudah disiapkan. Tetap ya guys, jangan sampai mengabaikan protokol kesehatan yang harus dijalankan.

Baru aja masuk mall, Gigi senang banget loh! Meski pakai masker, raut wajahnya terlihat sumringah.

" Ketawanya sampai sini, senyumnya sampe di sini tau gak!" ujar Nagita menunjukkan bahwa senyumnya lebar sampai di samping wajahnya. Maksudnya saking senangnya gitu loh guys bisa ke mall setelah sekian lama.

3 dari 5 halaman

Nagita Slavina Berlari Kecil di Mall © Diadona

Istri Raffi Ahmad ini pun segera berburu baju. Namun yang pertama ia lakukan bukan untuk dirinya, melainkan anaknya, Rafathar. Gak lama, Prilly dan Gigi bertemu. Mereka pun hendak mempercantik diri terlebih dulu ke salon sebelum berburu pakaian.

Nagita pun tampak heran dengan perubahan mall yang nggak pernah ia kunjungi. Prilly pun memberi tahu bahwa ada boba enak di salah satu sudut mall. Dengan girangnya sambil melompat-lompat kecil, Gigi pun membeli boba dan minuman segar lainnya.

4 dari 5 halaman

Nagita Slavina Bisa Belanja ke Mall © Diadona

Setelah tampil cantik dengan tatanan rambut baru dan kaki yang menawan, kedunya pun mulai berburu segala macam hal. Mulai dari hiasan rumah sampai baju.

" Aku ke toko cium baunya aja sudah seneng. Sudah lama ga ke toko," ungkap Gigi saking bahagianya bisa nge-mall pertama kali setelah karantina.

Kalau kamu sendiri sudah berani nge-mall setelah karantina yang lama ini nggak guys?

Beri Komentar