Ruben Onsu Sebut Gak Pernah Settingan, Tapi Ngaku Pernah Ditawari Gimmick sama 'Duo'!

Reporter : Nasa
Senin, 6 Juli 2020 14:18
Ruben Onsu Sebut Gak Pernah Settingan, Tapi Ngaku Pernah Ditawari Gimmick sama 'Duo'!
Wah siapa tuch?

Ruben Onsu belum lama ini membeberkan kalau dia pernah di tawarin settingan dengan artis lain loh. Fakta tersebut diungkapkannya sendiri di konten 'Kakak Beradik Podcast' yang diunggah sama akun YouTube MOP Channel.

Nah kebetulan, tema yang diusung pas episode itu adalah tentang settingan. Makanya gak heran kalau yang jadi narasumber utamanya adalah si Vicky Prasetyo. Salah satu selebriti Indonesia yang kondang berkat settingan.

Tahu sendiri lah, kalau Vicky ini juga seleb yang tarif settingannya dibilang cukup fantastis. Tapi nih, pada bagian akhir, Ruben Onsu lalu cerita sendiri. Kalau dia pernah ditawari settingan sama manajemen artis yang disebutnya dengan 'duo'.

"Ada salah satu 'duo' pernah dm in gue, dia itu manajemennya ngotot ngajakin settingan. Terus gue bilang, ini settingan apa ya? Gue gak ngerti," ungkap Ruben.

1 dari 3 halaman

Ruben Onsu Ngaku Pernah Ditawari Gimmick sama Artis Ini © Diadona

2 dari 3 halaman

Sempat Tahu Nominal Upah Settingannya

Lalu pria yang juga akrab disapa Bensu ini sebut kalau dirinya sampai menanyakan ke manajemennya. Ruben Onsu sendiri mengaku kalau sempat mengetahui nominal yang ditawarkan untuk settingan itu.

" Terus gue lempar ke manajer gue itu, Bensu diajakin settingan berapa nominalnya, gini gini. Gila ya dia seberani itu," lanjut Ruben Onsu.

Ruben Onsu sendiri menyebut kalau selama ini dia jadi artis yang gak pernah settingan. Makanya gak heran kalau dia merasa terkejut ketika ada salah satu pihak yang menawarinya settingan gitu.

" Kita gak pernah bermain gitu. Jadi dia berani menawarkan ke orang-orang yang gak pernah gimmick itu ditawarin," ujar ayah angkat dari Betrand Peto ini.

3 dari 3 halaman

Hubungan Jadi Gak Enak

Nah, meski gak menyebut secara jelas siapa itu 'duo' yang mengajaknya settingan, si Ruben ini menyebut kalau hubungan mereka jadi terasa kaku ketika bertemu.

" Dan sampai sekarang kalau grub itu ketemu gue, jadi diem gak enak," terang Ruben.

Pada bagian akhir, Ruben Onsu ini sempat menyebut kalau 'duo' yang dia maksud bukanlah artis terkenal. " Sekarang juga gak ngetop-ngetop banget, dan dia gak pernah ngetop itu grup," seloroh Ruben Onsu di hadapan Vicky Prasetyo dan Kenta.

Wah ngena banget ya kata-katanya di Ruben Onsu ini. Tapi mending dari pada cari tenar dengan cara settingan, mending tennar pake prestasi aja kan ya.

Beri Komentar