Tak Penuhi Panggilan Polisi, Gisel Ternyata Bertemu dengan Gading Marten

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 5 Januari 2021 15:03
Tak Penuhi Panggilan Polisi, Gisel Ternyata Bertemu dengan Gading Marten
Kira-kira ada yang diobrolin nggak ya?

Artis Gisella Anastasia alias Gisel mangkir dari jadwal pemeriksaan sebagai tersangka kasus video syur pada Senin 4 Januari 202. Gisel melalui kuasa hukumnya telah mengirim surat ke penyidik Polda Metro Jaya terkait alasan dirinya tidak bisa hadir dalam pemeriksaan pertamanya sebagai tersangka.

1 dari 2 halaman

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan alasan Gisel mangkir dari pemeriksaan karena harus menjemput putrinya, Gempi yang baru pulang dari Bali.

Kombes Pol Yusri Yunus © Diadona

" Yang bersangkutan hari ini tidak bisa hadir dengan alasan menjemput anaknya yang baru pulang dari Bali, dan beberapa hal yang disampaikan di situm," kata Yusri Yunus dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube KH Infotainment.

Lebih lanjut, Yusri Yunus berkata penyidik ditkremsus Polda Metro Jaya akan melakukan panggilan ulang pada Gisel pada Jumat, 8 Januari 2021 mendatang.

" Dia minta, dan kita jadwalkan bersama untuk hari Jumat nanti hadir di sini untuk dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka," tutur Yusri Yunus.

2 dari 2 halaman

Sementara itu, Gisel ternyata nggak cuman bertemu dengan Gempi. Gading Marten yang saat itu bersama Gempi juga turut dijumpainya. Momen ini terlihat dalam sebuah postingan Insta Story di Instagram Gading.

Insta Story Gading Marten © Diadona

Dalam postingannya tersebut, terlihat Gisel dan Gemoi yang sedang berada dalam satu mobil. Gisel terlihat cukup senang sembari melambaikan tangannya ke kamera dengan Gempi yang berada di depannya. 

Wah, kira-kira ada obrolan penting antara Gading dan Gisel nggak ya? Gimana menurut kamu?

Beri Komentar