Tak Kenakan Masker, Jerinx SID Ramaikan Aksi Tolak Rapid Test dan Swab

Reporter : Nasa
Senin, 27 Juli 2020 06:35
Tak Kenakan Masker, Jerinx SID Ramaikan Aksi Tolak Rapid Test dan Swab
Jerinx juga terlihat bersama sang istri, Nora Alexandra.

Nama Jerixn kembali mencuat ke publik, setelah dia beberapa kali mengunggah postingan di instagram soal keikutsertaannya dalam aksi tolak Rapid Test dan Swab di Bali, Minggu (26/7/2020).

Jerixn yang terlihat bersama dengan sang istri, Nora Alexandra, sama-sama tak kenakan masker saat mengikuti aksi itu. Bahkan mereka sempat mempersembahkan sejumlah lagu untuk para peserta aksi.

"OTOT KAWAT TULANG BESI, ORANG SEHAT IKUT AKSI! ????. Sampai jumpa pagi ini di Renon untuk aksi BALI TOLAK RAPID/SWAB! @vlaminora on stage jam 10 @leeyonk_sinatraofficial jam 9. Follow @menjadimanusa yang akan menjadi gerakan perlawanan NYATA rakyat terhadap pembodohan & bisnis ketakutan!," tulis Jerinx.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Disebut Provokator

Sebelumnya Jerixn memang dikenal vokal dalam menampik imbauan pemerintah soal virus Corona Covid-19. Pada April lalu, Jerixn juga sesumbar siap disuntik virus itu, meski juga lampirkan sejumlah syarat. Sedang kali ini dia makin vokal menyuarakan pemikirannya.

Namun, Jerinx sendiri menolak disebut sebagai provokator.

" Beberapa media memberi narasi seolah saya " memprovokasi" warga utk melawan hukum di aksi @menjadimanusa Bali Tolak Rapid/Swab pagi tadi di Renon, namun sejatinya TAK ADA SATUPUN HUKUM yang saya langgar," tulisnya dalam postingan di laman instagram,

" Jika ada yg merasa dirugikan silakan tempuh jalur hukum. Saya gak punya beking orang kuat selain istri saya. Jika anda benar, saya pasti sudah/akan dipenjara kok. Bagi kawan-kawan yang hadir, terima kasih. Jumpa lagi di aksi berikutnya!," lanjutnya.

Beri Komentar