Tak Hanya Bakat Akting, 7 Seleb Hollywood Ini Juga Terkenal 'Jagoan Ranjang'

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 11 Juni 2020 00:02
Tak Hanya Bakat Akting, 7 Seleb Hollywood Ini Juga Terkenal 'Jagoan Ranjang'
Uwwu... 'Jagoan Ranjang'?

Para penggemar Hollywood mungkin sudah tidak asing lagi dengan beberapa sosok berikut ini. Berbagai pesona dan karakternya memang mampu membuat kita langsung terpikat.

Bukan hanya para penggemarnya saja yang terbius akan pesonanya, ternyata mereka juga bisa membius pasangannya dengan aksi liar di 'ranjang'. Lalu, siapa sajakah mereka?

Kali ini Diadona akan merangkum 7 seleb yang memang terkenal jagonya main di atas ranjang yang berhasil dikuak oleh The Richest dan memang sudah mendapatkan pengakuan dari sang kekasih dan para mantan.

1 dari 7 halaman

1. Angelina Jolie

Seleb Hollywood yang Terkenal Jagoan Ranjang © Diadona

Bukan hanya jago akting, mantan istri Brad Pitt ini juga ahlinya urusan ranjang. Hal ini tampaknya memang selaras dengan kehidupan seks Angelina Jolie saat muda.

Ia membeberkan petualangan seksnya kepada OK! Magazine pada tahun 2007.
" Aku menciptakan permainan menciumi teman-teman lelaki. Kemudian kami akan bertelanjang bersama. Aku nakal sekali." ucap Angelina Jolie dikutip dari Daily Mail.

" Ketika berusia 14 tahun, aku berangasan di jalan dengan pacarku atau dia bersamaku di kamar tidurku dan ibuku di kamar sebelah karena aku sedang membawa pacarku," katanya kepada Cosmopolitan pada tahun 2003.

Wah, kalau di Indonesia bisa digrebek orang satu kampung tuh. Hihi...

2 dari 7 halaman

2. Tom Cruise

Seleb Hollywood yang Terkenal Jagoan Ranjang © Diadona

Jika kamu penikmat film 'Mission: Impossible', pasti akan terheran-heran dengan bakat aktingnya yang memang mumpuni. Tak hanya bakat akting saja, nyatanya Tom Cruise memang bakat di ranjang.

Cher, mantan kekasih lama Cruise mengungkapkan bahwa Cruise adalah sosok pria yang paling bisa diandalkan untuk urusan ranjang.

" Tidak ada yang mengalahkan Tom" ucap Cher saat ditanya siapa yang paling hebat di ranjang antara semua lelaki yang pernah ia kencani.

3 dari 7 halaman

3. Ryan Gosling

Seleb Hollywood yang Terkenal Jagoan Ranjang © Diadona

Hayo, siapa yang suka cowok kalem? Jangan salah, biasanya yang kalem-kalem gini adalah jagonya di segala tempat. Hem, mungkin juga termasuk tempat berbau 'urusan ranjang'?

Tak salah jika Ryan Gosling yang penuh pesona ini memiliki kualitas seks yang luar biasa. Hal ini semakin diperkuat dengan pengakuan Emma Stone.

Emma Stone sendiri adalah sosok yang pernah berada dalam penggarapan film yang sama dengan Ryan Gosling. Emma juga mengatakan bahwa teknik berciuman Ryan bisa terbilang 'WOW'.

Kini Ryan Gosling mantap berkeluarga dengan Eva Mendes serta dikaruniai putri cantik. Walau terbilang sangat menjaga privasi keluarganya, Eva Mendes sempat ungkapkan pendapatnya tentang sang suami.
" Ryan? Fantastis!" ucap Eva.

4 dari 7 halaman

4. Robert Pattinson

Seleb Hollywood yang Terkenal Jagoan Ranjang © Diadona

Siapa sih yang gak kepincut dengan aura maskulin Robert Pattinson? Perempuan mana pun mungkin sudah terlanjur suka maksimal dengan sosok yang terbilang cool ini.

Selain sosoknya yang mampu memikat dengan sempurna, apresiasi tinggi berhasil ia dapatkan dari Star Magazine dalam urusan seks. Hal ini diberikan bukan tanpa alasan. Rob sendiri ternyata mampu menjadi pria ganas saat di ranjang.

Menurut Star Magazine, Rob perlu beberapa tahapan 'foreplay' lebih lama hingga akhirnya ia dengan penuh gairah menikmati hubungan seksnya di ranjang.

Mantan kekasihnya, Kristen Stewart juga pernah menuturkan bagaimana  keganasan seorang Rob untuk menghidupkan aktivitas seks.

5 dari 7 halaman

5. Lindsay Lohan

Seleb Hollywood yang Terkenal Jagoan Ranjang © Diadona

Melansir dari Daily Mail, Lohan termasuk dalam daftar nama 36 seleb yang gak bakal perhitungan untuk urusan kemikmatan duniawi. Dengan berfoya-foya serta kehidupan hedon bersama temannya, termasuk di dalamnya ada Colin Farrell dan Justin Timberlake.

Beberapa teman kencannya mengungkapkan bahwa Lohan bukan tipe yang akan dengan totalitas menjalani profesinya di panggung peran. Namun jangan salah, malah Lohan memiliki 'skill dewa' jika berbicara mengenai urusan 'ranjang'.

Tak hanya dengan pria, teman wanitanya pun juga mengakui akan hal itu. Lohan sendiri memang penikmat seks baik dengan pria atau pun wanita.

6 dari 7 halaman

6. Courtney Love

Seleb Hollywood yang Terkenal Jagoan Ranjang © Diadona

Tak hanya liar dipanggung, rocker cantik, Cortney Love juga liar loh di ranjang. Setelah meningalnya sang suami yang sesama rocker, Curt Cobain pada 1994, Cortney Love sering dipasangkan dengan beberapa pria. Menurut bassist grup Blur, Alex James, Courtney Love merupakan sosok wanita dengan kemampuan seks yang atraktif dan sangat spektakuler.

7 dari 7 halaman

Seleb Hollywood yang Terkenal Jagoan Ranjang © Diadona

Bukan rahasia umum lagi jika musisi kondang John Mayer adalah 'penikmat seks' sejati. Nah, salah satu wanita yang pernah bermalam dengannya adalah Jessica Simpson. Mayer mengungkapkan bahwa Simpson adalah sosok yang sangat 'liar' di ranjang. Hal ini selaras dengan sikapnya yang tak terkontrol dan lepas kendali seperti halnya diberi obat.

Bahkan yang mengejutkan lagi adalah ketika mereka menginap di hotel. Seorang pelayan kaget dengan kondisi kamar yang berantakan dan tak layak huni. Sang pelayan sampai-sampai menggambarkan kondisi ruang kamar hotel tersebut seprti habis mendapatkan ledakan bom.