Tak Ditahan, Michael Yukinobu Hanya DIkenakan Wajib Lapor

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 5 Januari 2021 19:03
Tak Ditahan, Michael Yukinobu Hanya DIkenakan Wajib Lapor
Usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Nobu akhirnya dipulangkan.

Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya telah usai melakukan pemeriksaan terhadap Michael Yukinobu Defretes atau Nobu terkait video mesum bersama dengan artis Gisella Anastasia yang sempat viral di media sosial. Ia diperiksa pada Senin (4/1) kemarin.

Namun, Gisel sendiri diketahui berhalangan hadir dengan alasan menjemput anak semata wayangnya, Gempi yang baru pulang berlibur bersama sang ayah, Gading Marten.

Setelah 12 jam diperiksa, Nobu, sapaan Michael, dipulangkan dari Polda Metro Jaya. Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui penuturan polisi.

1 dari 2 halaman

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, usai menjalani pemeriksaan. Sementara ini Nobu tak dilakukan penahanan oleh petugas dan hanya dikenakan wajib lapor saja.

Gisel dan Michael YukinobuGisel dan Michael Yukinobu © Instagram.com/gisel_la & Instagram.com/yukinobu_de_fretes

" Yang bersangkutan sementara ini dipulangkan, nanti kita buat wajib lapor yang bersangkutan," kata Yusri dikutip dari lama Viva.co.id (5/1).

Nantinya, Nobu sendiri akan dikenai wajib lapor oleh petugas setiap hari Rabu. Hal ini sambil menunggu hasil pemeriksaan terhadap Gisel pada Jumat (8/1) mendatang.

" Iya ini jadi setiap hari Rabu nanti akan datang, sambil menunggu nanti hasil dari pemeriksaan saudari GA sebagai tersangka nanti seperti apa akan digelar perkara nantinya," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Michael YukinobuMichael Yukinobu © Kapanlagi/Budy Santoso

Yusri menjelaskan, hasil dari pemeriksaan terhadap Gisel dan Nobu nanti. Polisi akan melakukan gelar perkara, hal ini bertujuan untuk mengetahui apakah akan dilakukan penahanan atau tidak.

" Nantinya dari hasil itulah kemudian kita akan gelar perkara untuk kelanjutan ke depannya seperti apa, ini mungkin yang menyangkut masalah GA dan juga saudara MYD," jelasnya.

Sebagai informasi, karena berhalangan hadir, jadwal pemeriksaan Gisel baru akan dilakukan pada Jumat, 8 Januari 2021 mendatang. Semoga masalahnya cepat selesai deh ya.

Beri Komentar