Sungguh Menyayat Hati, Pria Ini Ditinggal Pergi Sang Istri untuk Selamanya

Reporter : Sheila Fathin
Minggu, 22 Mei 2022 13:00
Sungguh Menyayat Hati, Pria Ini Ditinggal Pergi Sang Istri untuk Selamanya
Sang istri meninggal dunia di hari pertama seteleh pernikahan

Pernikahan seharusnya menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh beberapa pasangan yang siap untuk melangkah ke jenjang lebih serius ini.

Kisah bahagia dan duka harusnya bisa terukir bersama ketika menjalani sebuah pernikahan. Sayangnya, kebahagiaan itu seolah terpatahkan oleh kenyataan yang harus dirinya lalui seorang diri. Pria asal Bone, Sulawesi Selatan mendapati kepahitan hidupnya setelah selang satu hari menikah.

1 dari 4 halaman

Sang Istri Meninggalkannya

Pria asal Bone, Sulawesi Selatan mendapati dirinya menelan kenyataan pahit. Melansir dari akun Instagram @dunia_kaumhawa, pria asal Bone ini diketahui sedang melangsungkan pernikahan pada Rabu, 11 Mei 2022 lalu.

Pria ditinggal Istri meninggal © Diadona

Kenyataan pahit pun menghantam dirinya hingga babak belur. Pria ini harus menerima kenyataan dan menelan kesedihan bahwa sang istri harus pergi meninggalkannya untuk selamanya karena sang istri pergi ke rumah Tuhan.

2 dari 4 halaman

Di Hari Pertama Setelah Menikah

Sang istri diketahui menghebuskan nafas terakhirnya tepat di hari pertama pernikahannya yaitu 12 Mei 2022 lalu. Tentunya hal itu membuat sang suami tak kuasa menahan tangis. Sang pria merasa dunianya hancur lebur ketika harus melihat tubuh sang istri tertidur kaku.

3 dari 4 halaman

Menangis Terisak

Pria ditinggal Istri meninggal © Diadona

Sang suami tak tahan menahan sesak di dada sehingga dirinya menangis terisak-isak karena harus menyaksikan istrinya yang sudah tiada dan pergi ke rumah Tuhan.

Dalam video pun sang suami menatap nanar ke arah langit-langit. Ia begitu terkejut hingga tak bisa lagi bergerak. Yang hanya bisa ia lakukan saat itu hanyalah menangis dan menangis.

Salah satu perkataan yang tak kuasa membuat tangisnya semakin pecah adalah " Kami tahu kamu sangat menyayanginya tapi Tuhan lebih sayang dia,"

4 dari 4 halaman

Menurut beberapa orang, sang istri meninggal karena mengalami sakit tipus.


" Buat yg blm tau.. jdi ini lokasi d bone, mbak ny meninggal karna sakit typus. Sakit dri seblum nikahan, karna udh tersebar undangan jdi mau g mau d lanjutin. Cuma mbak ny ikutin akad aja, resepsi hanya pengantin laki2 ny aja wanita ny istirahat d kamar. Tpi kmudian malam hari ny si wanita meninggal.. *koreksi klo salah ya.." tulis mandha_dewi

Melihat kisah pilu tersebut banyak orang yang turut merasakan kesedihan pria tersebut. Tak sedikit mereka juga mendoakan bagi wanita tersebut dan sang suami.

 

Beri Komentar