Sudah Pacaran 8 Tahun dan Lakukan Tunangan, Wanita Ini Ditinggal Pacarnya Pindah ke lain Hati

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 10 September 2020 14:17
Sudah Pacaran 8 Tahun dan Lakukan Tunangan, Wanita Ini Ditinggal Pacarnya Pindah ke lain Hati
ku menangiiiissss~

"KENAL SAMPAI TUNANGAN GAK MENJAMIN SAMPAI KE PELAMINAN" tulis wanita tersebut dalam video tersebut.

Sepertinya belakangan in lagi banyak yang bercerita kisah cinta yang sudah dibangun lama namun kandas begitu saja. Seperti apa yang diceriktakan oleh wanita ini.

Menjalin kasih sejak tahun 2012, lalu bertunangan di tahun akhir tahun 2019, kini hubungan wanita tersebut harus kandas. Pacarnya lebih memilih pindah ke lain hati dengan wanita lain.

1 dari 3 halaman

Kisah ini diceritakan oleh akun Tiktok @diahats1. Kisah kandasnya hubungan tersebut viral dan sukses menyedot perhatian warganet.

Kisah tersebut berawal saat keduanya masih berada di sekolah menengah atas (SMA). Setelah lulus keduanya melanjutkan pendidikan yang dipilih masing-masing di kota berbeda.

Wanita Ini Ditinggal Pacarnya Pindah ke lain Hati © Diadona

2 dari 3 halaman

Meskipun menjalani LDR, keduanya tetap memiliki komunikasi yang baik. Hingga akhirnya ketika si cewek lulus kuliah, keduanya pun melngsungkan pertunangan.

Namun, 2 bulan setelah pertunangan sifat si cowok berubah. Benar saja, si cowok ternyata telah berpindah hati ke wanita lain. Si cowok akhirnya mendatangi ayah si cewek untuk memutuskan hubungan dengan alasan tidak ada kecocokan.

Beri Komentar