Masa Lalu Istri Terungkap di Tengah Acara, Pengantin Pria Ini Langsung Batalkan Pernikahan!

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 2 September 2020 19:58
Masa Lalu Istri Terungkap di Tengah Acara, Pengantin Pria Ini Langsung Batalkan Pernikahan!
Pengantin pria ini langsung membatalkan pernikahan saat itu juga.

Hari pernikahan semestinya jadi hari yang paling membahagiakan bagi banyak pasangan. Namun sayangnya, pernikahan pasangan asal Rusia ini harus berakhir menyedihkan akibat masa lalu sang pengantin wanita yang tersebar.

Bahkan, sang pengantin pria sampai membatalkan pernikahan di tengah acara. Sedih banget, ya. Begini kisah selengkapnya.

1 dari 5 halaman

Zaurbek Sidakov dan Madina Pliyeva © Diadona

Melansir dari The Sun, awalnya acara pernikahan Zaurbek dan Madina berjalan baik-baik saja. Pengantin ini mengundang 500 tamu undangan di hari bahagia mereka.

Sampai tiba-tiba di tengah acara, para tamu dikirimi pesan masa lalu sang pengantin wanita yang berisi foto dan video saat dirinya berpakaian terbuka. Nggak hanya itu, tertulis juga bila Madina adalah seorang wanita pendamping sekaligus pernah jadi selingkuhan seorang miliader.

2 dari 5 halaman

Diduga Dikirim oleh Istri Sah Miliader

Dari seorang sumber, diketahui pesan ini dikirim oleh istri sah dari sang miliader yang menemukan materi kompromi kedua pasangan ini dari ponsel suaminya.

Tak terima, Zaurbek pun marah besar bahkan sempat menarik rambut sang istri untuk meminta jawaban. Nggak hanya itu, pegulat ini juga langsung membatalkan acara pernikahan.

Sang istri pun langsung menangis dan tersungkur di lantai. Kemudian, ia dibawa oleh teman-teman dan keluarganya ke rumah sakit. Ayah Madina sendiri juga dilaporkan langsung menderita serangan jantung setelah insiden skandal pernikahan yang menimpa anaknya ini.

3 dari 5 halaman

Teman Pengantin Wanita Membantah Tuduhan

Zaurbek Sidakov dan Madina Pliyeva © Diadona

Diketahui, saat insiden ini terjadi, pengantin ini sedang melangsungkan hari kedua pernikahan di wilayah Kaukasus Utara, Rusia.

Menanggapi skandal ini, teman-teman sang pengantin wanita membantah keras tuduhan bahwa Madina sebagai pendamping pria kaya dan mengklaim bahwa Zaurbek nggak tahu menahu mengenai kehidupan masa lalu Madina karena keduanya baru bertemu akhir April lalu.

4 dari 5 halaman

Simpanan Miliader Kaya Rusia

" Dia (sang miliader) berasal dari keluarga kaya. Ternyata dia jatuh cinta dengan pria yang sudah menikah dan beberapa temannya tahu itu. Namun, itu sudah tiga tahun yang lalu dan video yang dikirim pada tamu juga berasal dari tiga tahun lalu," terang salah seorang sumber.

Madina dikatakan sebagai wanita simpanan seorang miliader Rusia berusia 60an yang namanya masuk dalam daftar Forbes Rusia. Meski sang miliader bungkam, diklaim bahwa ia sudah memberi wanita ini sebuah flat mewah.

5 dari 5 halaman
Beri Komentar