Kisah Pilu Seorang Anak yang Ditinggal Pergi Ibunya Sehabis Ayahnya Meninggal Dunia

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 2 September 2020 17:00
Kisah Pilu Seorang Anak yang Ditinggal Pergi Ibunya Sehabis Ayahnya Meninggal Dunia
Semoga Tuhan selalu memudahkan urusan mu, dek.

Lazimnya seorang anak kecil akan tumbuh berkembang dengab orang tua tercinta. Menghabiskan hari dengan penuh kasih sayang orang tua.

Sayangnya kehidupan tidak se ideal itu, seperti apa yang dialami oleh gadis malang ini. Ia harus hidup tanpa dampingan ayah dan ibunya.

1 dari 4 halaman

Gadis itu bernama Aurel. Ia ditinggal pergi oleh ibunya sendiri. Ibunya pergi setelah ayah Aurel meninggal dunia. Saat itu usia Aurel masih 3 tahun.

Berdasarkan keterangan dari akun Instagram @rumahyatim, kini Aurel hanya tinggal bersama kakeknya yang sudah sangat tua. Selain itu, ada juga budhe aurel yang tinggal bersamanya, namun budhenya merupakan ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa).

Kisah Pilu Aurel © Diadona

2 dari 4 halaman

Urusan yang mencari nafkah ada di tangan budhe Aurel yang ODGJ tersebut. Budhe Aurel bekerja sebagai buruh tani di kampung.

Kini Aurel sudah duduk di kelas 5 sekolah dasar. Tapi tidak serta merta enak, ia harus berjalan sejauh 3km menuju ke sekolahnnya.

Kisah Pilu Aurel © Diadona

3 dari 4 halaman

Meskipun hidupnya tidak seperti anak-anak pada umumnya, Aurek tetap mempunyai cita-cita yang mulia. Ia ingin menjadi dokter dan membuktikan kepada orang tuanya jika ia bisa sukses.

Sukses terus ya dek. Semoga Tuhan selalu memudahkan segala urusanmu.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Aurel, bisa langsung berkunjung ke akun Instagram @rumahyatim.

Beri Komentar