Nggak Mau Diputusin Pacarnya, Cowok Ini Ngejar-Ngejar sampai Nangis di Jalanan

Reporter : Riza Umami
Kamis, 3 September 2020 08:17
Nggak Mau Diputusin Pacarnya, Cowok Ini Ngejar-Ngejar sampai Nangis di Jalanan
Cinta banget kayaknya.

Putus dengan kekasih yang begitu dicintai tentu bukanlah hal yang mudah dan mungkin terasa sangat menyakitkan. Itulah yang dialami juga oleh seorang cowok berikut ini yang nggak mau diputusin sama pacarnya.

Dia sampai ngejar-ngejar ceweknya yang naik mobil. Bahkan, cowok ini sampai nangis-nangis di jalanan depan ceweknya tersebut. Kayaknya, cowok ini nggak mau banget ya sampai putus sama pujaan hatinya.

Cowok Nggak Mau Putus sampai Nangis

1 dari 2 halaman

Tak dijelaskan apa alasannya sampai pacarnya ini minta putus kepadanya. Namun, seorang perempuan tentu tak akan minta putus kalau tak ada alasan yang jelas seperti cowoknya selingkuh, main tangan dan lain sebagainya.

Video ini dibagikan oleh salah satu akun TikTok yaitu @Sila Kecil II. Video ini pun langsung viral dalam waktu singkat. Berikut ini videonya.

@silakecill

Balas @evasari39 si cowo gak mau d putusin sama si cewe dan ngejar ngejar sampe nangis nangis d jalanan

? original sound - Sila Kecil II

Banyak netizen yang memberikan berbagai komentar dalam video tersebut. Ini beberapa di antaranya. 

2 dari 2 halaman

@Rifky??: Woi, itu cowok nya sampe mohon" njir, lu tega?, jaman skrng udh langka cowok kek gtu.

@lup yu ges: YG KOMEN BANYAK YG BELA TU COWO?:V KITA TEH HARUS TAU DULU MASALAH NYA APA,JGN KARENA YG KALIAN LIAT DIA MOHON² GITU,SEAKAN AKAN DIA YG TEESAKITI.

@rizkiely.ms: Cowo klo udah nangis² bgni cintanya ga main² woee!! dan klo kita mau maafin dia n mulai lg dari awal fixs stlahnya jadi sabaran, pkoknya baik bgt dah.

Memang jarang banget ya nemu cowok yang sampai mohon-mohon dan nangis di depan ceweknya kayak gini. Namun, pasti si ceweknya juga punya alasan sampai minta putus dari cowoknya. Kalau menurut kamu gimana?

Beri Komentar