Sudah Mulai Masuk SD, Jan Ethes Cucu Presiden Jokowi ke Sekolah Dikawal Paspampres

Reporter : Mila
Minggu, 7 Agustus 2022 08:00
Sudah Mulai Masuk SD, Jan Ethes Cucu Presiden Jokowi ke Sekolah Dikawal Paspampres
Wah, udah gede aja nih.

Cucu pertama Presiden Joko Widodo, Jan Ethes kini genap berusia 6 tahun. Bocah itu pun mulai masuk ke Sekolah Dasar. Nah, belakangan ini ramai tersebar momen pertama kali Jan Ethes masuk sekolah yang diunggah oleh akun TikTok @tiktok.comakundiblok. Terlihat Jan Ethes diantar sang bunda, Selvi Ananda.

Tak hanya itu, kedatangan mereka pun dapat pengawalan Paspampres. Terlihat mobil pengawalan tersebut tepat berada di belakang mobil yang ditunggangi Jan Ethes dan Selvi Ananda.

1 dari 4 halaman

Diketahui Jan Ethes sekolah di Focus Independent School, Solo. Jan Ethes mengenakan kemeja berwarna putih dengan setelan celana berwarna hitam sambil digandeng sang ibunda.

Jan Ethes © Diadona

2 dari 4 halaman

Sebelum sampai di sekolah, rupanya petugas pengawal yang berjaga di jalan. Ada juga mobil polisi yang sudah standby lebih dulu di lokasi. Sementara itu, para guru yang telah menunggu di sebelah kanan dan kiri menyambut kedatangan putra pertama Walikota Solo, Gibran Rakabuming.

Pada momen ibu Jan Ethes dan Ibunya, Selvi Ananda terlihat turun dari mobil paling depan yang kemudian, disusul para asisten dan pengawalnya.

Jan Ethes © Diadona

 

3 dari 4 halaman

Video momen kedatangan Jan Ethes itu viral di media sosial dan mendapatkan banyak komentar dari netizen.

" Guru-gurunya jadi auto rajin tuh," tulis netizen.

" Mendadak gurunya jam 6 udah di sekolah wkwkwk," tambah netizen lain.

" Cuma Jan Ethes sekolah dikawal paspampres," ujar lainnya.

Beri Komentar