Selamat! Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution Sedang Nantikan Buah Hati ke-3

Reporter : Kurnia
Senin, 30 Mei 2022 13:06
Selamat! Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution Sedang Nantikan Buah Hati ke-3
kini sudah hamil delapan bulan

Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga besar Presiden Joko Widodo. Kahiyang Ayu, putri keduanya diketahui sedang mengandung buah hati ketiga.

Kabar bahagia itu diungkap oleh sang kakak, Gibran Rakabuming Raka yang menyampaikan jika Kahiyang dan Bobby tengah menanti anak ketiganya lahir.

1 dari 4 halaman

Gibran membagikan kabar bahagia bersamaan dengan ketidakhadiran Kahiyang Ayu dalam pernikahan adik Jokowi, Idayati dan Ketua Mahkamah Konstitusi, Anwar Usman pada Kamis (26/5) lalu.

Dalam kesempatan yang sama, Gibran mengungkapkan jika Kahiyang Ayu saat ini sedang hamil besar sehingga tak bisa hadir di pernikahan Idayati dan Anwar Usman.

" Kahiyang hamil anak ketiga, nggak boleh naik pesawat, sekarang baru hamil gede, " kata putra sulung Presiden Jokowi  yang dikutip dari kanal YouTube Seputar Surakarta pada Senin, (30/5/2022).

2 dari 4 halaman

Beberkan kabar bahagia untuk keluarga besar Jokowi, kakak Kaesang Pengarep itu juga mengaku tidak mengetahui secara pasti usia kehamilan sang adik. Namun, ia membocorkan waktu perkiraaan persalinan Kahiyang.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution © Diadona

" Bulan depan apa ya, kalau nggak sebulan atau dua bulan lagi (persalinanannya), " ucap Gibran.

Sebagai informasi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution resmi menikah pada 8 November 2017 lalu. Satu tahun berselang, Kahiyang melahirkan anak perempuan yang diberi nama Sedah Mirah Nasution pada 1 Agustus 2018.

3 dari 4 halaman

Kemudian pada 3 Agustus 2020, Kahiyang dan Bobby kembali dikaruniai buah hati kedua dengan nama Panembahan Al Nahyan Nasution.

Wah, selamat ya Kahiyang dan Bobby Nasution! Semoga lancar dan sehat selalu sampai proses persalinan untuk calon baby dan bumilnya.

Beri Komentar