Sudah Dirilis di Kanada Sejak Maret 2023, Kapan Film 'Scream 6' Tayang di Indonesia?

Reporter : Arifina
Kamis, 27 April 2023 18:07
Sudah Dirilis di Kanada Sejak Maret 2023, Kapan Film 'Scream 6' Tayang di Indonesia?
Jadi tayang di bioskop Indonesia nggak sih?

Pecinta horor di Tanah Air tentu sangat menantikan film sekuel dari Scream yang kini sudah memasuki sesi ke-6. Film yang sudah dirilis di Kanada sejak 10 Maret 2023 lalu.

Scream 6 melanjutkan kisah Scream yang dimulai Wes Craven di tahun 1996. Kisahnya, masih melanjutkan karakter-karakter yang selamat dari kejadian di film kelima, Scream (2022), seperti Tara (Jenna Ortega) dan Sam (Melissa Barrera).

1 dari 8 halaman

Kota New York dijadikan sebagai tempat terbaru buat film ini. Penonton akan diajak masuk dalam film dengan perasaan tidak aman di tengah keramaian dengan karakter-karakter yang kini sedang berusaha menyelamatkan diri dari kematian.

Menampilkan Jasmin Savoy Brown dan Mason Gooding sebagai kakak-beradik Mindy Meeks-Martin dan Chad Meeks-Martin. Selain itu, muncul juga pemain baru, di antaranyaJack Champion (yang sebelumnya mencuri perhatian sebagai Spider di Avatar 2), Henry Czerny, Liana Liberato, Dermot Mulroney, Devyn Nekoda, Tony Revolori, Josh Segarra, dan Samara Weaving.

2 dari 8 halaman

Film horor Scream 6 © Diadona

Sutradara Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett kembali berkolaborasi menggarap film keenam Scream yang selalu sukses menyita perhtain pecinta fim horor.

Sayangnya, hingga saat ini jadwal tayang di bioskop Indonesia masih belum bisa dipastikan. Di lihat di situs jaringan bioskop XXI tidak ada judul Scream VI di daftar film yang akan tayang, demikian juga di situs jaringan bioskop CGV, dan yang lainnya.

3 dari 8 halaman

Sementara, situs Lembaga Sensor Film, judul Scream 6 juga masih belum ada kejelasan apakah sudah masuk ke dalam daftar. Namun di akun Instagram resmi LSF, sudah ada satu foto Ghostface yang mengisyaratkan soal rating film tersebut saat tayang di bioskop nanti yakni 17 tahun ke atas.

Meski begitu, untuk mengatasi rasa penasaran penonton yang belum bisa menyaksikan film tersebut di bioskop, Paramount Plus memberi akses layanan streaming. Film yang dibintangi Melissa Barrera, Courteney Cox, dan Jenna Ortega tersebut kini tersedia di Paramount Plus.

4 dari 8 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Scream (@screammovies)

5 dari 8 halaman

Buat kamu yang ingin menyaksikannya sudah bisa diakses lewat kayanan streaming. Hal itu diumumkan oleh Paramount Plus lewat akun Instagram @screammovies.

Paramount Plus mengumumkan, bagi pelanggan di Amerika Serikat dan Kanada dapat menonton film slasher berlatar New York City tersebut melalui layanan streaming mulai Selasa (25/4/2023).

6 dari 8 halaman

Apakah Layanan Streaming Nonton Scream 6 ada di Indonesia?

Film horor Scream 6 © Diadona

Scream 6 memang sudah tersedia di Paramount Plus untuk pelanggan di Amerika Serikat dan Kanada. Akan tetapi, jika kamu berada di Amerika Latin, Inggris, atau Australia, sepertinya Scream 6 belum tersedia untuk Anda saat ini.

Layanan streaming tersebut mengatakan ketersediaan Scream 6 di pasar internasional Paramount plus tambahan akan diumumkan pada tanggal yang akan datang. Paramount Plus belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut.

7 dari 8 halaman

Layanan streaming ini memiliki paket dengan iklan dan tanpa iklan. Jika kamu belum siap untuk berlangganan, Scream 6 juga dapat dibeli secara digital dengan harga $20 atau sekitar Rp294 ribuan.

So, bagi kalian yang masih menantikan film ini harap bersabar dulu ya! Semoiga segera ada kabar baik untuk segera tayang di Indonesia.

Beri Komentar