Segera Tayang di Bioskop! Trailer ke-2 The Flash Munculkan Batman Hingga Supergirl

Reporter : Arifina
Kamis, 27 April 2023 12:54
Segera Tayang di Bioskop! Trailer ke-2 The Flash Munculkan Batman Hingga  Supergirl
Siapa nih yang udah nggak sabar nungguin film ini tayang?

Angin segar bagi pecinta film superhero yang tengah menantikan penayangan film The Flash. Jelang penanyangan film yang rencananya bakal dilangsungkan pada bulan Juni 2023 mendatang, film besutan DC Multivers akhirnya merilis trailer kedua pada 25 April 2023.

Penanyangan trailer film The Flash dilangsungkan di CinemaCon, San Diego, California. Baru trailer saja, film ini langsung mendapat sambutan hangat nih!

1 dari 5 halaman

Film The Flash segera tayang © Diadona

Dalam trailer terbaru ini menayangkan aksi The Flash melawan musuhnya, Namun, ia tidak berjuang sendirian.

Di mana terlihat cuplikan aksi-aksi dari superhero DC lain yaitu Batman dan Supergirl. tentu saja kemunculan dua sosok superhero ini terbilang menjadikan penggemar penasaran akan aksi lengkapnya dalam film.

2 dari 5 halaman

Sayangnya, dalam trailer tersbeut belum diketahui sosok musuh yang dilawan oleh the Flash, Batman dan Suoergirl. Menariknya, Batman di film tersebut tidak hanya satu melainkan ada 2.

Kedua Batman ini adalah versi Michael Keaton dan Ben Affleck. Trailer kedua The Flash dibuka dengan suasana rumah megah Bruce Wayne yang disebut Wayne Manor, sebelum kemudian bergerak ke Bat Cave. Di situ terlihat berderet kostum-kostum Batman.

3 dari 5 halaman

Film The Flash segera tayang © Diadona

Kemudian, muncul Michael Keaton sebagai Bruce Wayne. Sebagai informasi, Keaton pemeran Bruce Wayne alias Batman pada tahun 1990-an, yakni di film Batman (1990) dan Batman Returns (1992).

Tak hanya itu, selanjutnya dalam trailer memunculkan sosok Barry Allen yang kembali ke masa lalu, untuk mencegah kejahatan yang menewaskan orangtuanya. Barry Allen adalah Batman versi Ben Affleck.

4 dari 5 halaman

Meski sempat bermunculan kontroversial dari pemeran utama The Flash yakni, Ezra Miller hingga membuat jadwal penayangan film ini tidak ada kejelasan. Akhirnya, film ini pun bakal resmi dirilis pada 16 Juni 2023 mendatang.

Di balik kontreoversi itu, film The Flash justru mendapat sambutan hangat dari berbagai penikmat film termasuk para aktor-aktor ternama Hollywood. Film ini juga digadang-gadang bakal menjadi salah satu film superhero terbaik yang dibuat DC Multivers.

Well, penasaran nggak sih dengan cerita lengkapnya? Kita nantikan saja bulan Juni 2023 mendatang ya!

Beri Komentar