Sinopsis The Invitation Film Horor tentang Bangsawan Inggris yang Bikin Merinding

Reporter : Riza Umami
Rabu, 7 September 2022 15:44
Sinopsis The Invitation Film Horor tentang Bangsawan Inggris yang Bikin Merinding
Ini nih sinopsisnya.

The Invitation adalah sebuah film yang bercerita tentang kehidupan bangsawan Inggris yang glamor dan penuh dengan kemewahan. Di balik itu, ternyata banyak misteri yang tak terduga.

Dilansir dari laman viva.co.id (7/9), film ini disutradarai oleh Jessica M. Thompson. Film The Invitation ini dimulai dengan adegan seorang wanita yang memutuskan untuk melarikan diri dari rumah mewahnya tetapi dengan cara bunuh diri.

1 dari 4 halaman

Film The Invitation ini dibintangi oleh Nathalie Emmanuel yang berperan sebagai Evelyn atau Evie yang merupakan tokoh protagonis dalam film tersebut. Usai kematian ibunya, ia tak punya saudara.

Akhirnya, Evie pun melakukan tes DNA dan ia pun berhasil menemukan sepupunya yang sudah lama hilang dan tak pernah ia tahu sebelumnya. Tak berselang lama, Evie pun mendapatkan sebuah undangan.

2 dari 4 halaman

Dia diundang oleh keluarga barunya yang berhasil ia temukan tersebut untuk menghadiri pernikahan mewah di sebuah pedesaan Inggris. Ia pun bertemu dengan tuan rumah yang merupakan bangsawan tampan di sana.

The Invitation © Diadona

3 dari 4 halaman

Tak disangka-sangka, Evie malah terjerumus dalam malapetaka. Ia pun harus bertahan hidup hingga ia berhasil mengungkapkan rahasia terbesar dalam sejarah keluarganya tersebut.

Uniknya, film The Invitation ini punya struktur yang unik di mana filmnya diawali dengan penggambaran hal aneh yang terjadi di rumah mewah itu. Para pelayan mengalami kematian tragis yang misterius tanpa ada penjelasan di sana.

4 dari 4 halaman

Rupanya memang ada plot twist yang tak disangka-sangka dari film The Invitation ini. Sempat dikira sebagai film horor biasa dengan tragedi pembunuhan yang sadis, ternyata keluarga bangsawan itu bukan keluarga biasa, melainkan mereka adalah vampir.

Film The Invitation ini sendiri punya cukup banyak jump scared di sepanjang filmnya. Selain itu, ada pula adegan romantis dan kekeluargaan dalam film The Invitation tersebut. Siapa nih yang pengin nonton film horor yang satu ini?

Beri Komentar