Insidious 5 Rilis Trailer Resmi, Dijadwalkan Tayang Bulan Juli 2023

Reporter : Riza Umami
Kamis, 20 April 2023 14:31
Insidious 5 Rilis Trailer Resmi, Dijadwalkan Tayang Bulan Juli 2023
Siapa nih yang udah nungguin Insidious 5?

Insidious 5: The Red Door, film bergenre horor yang menceritakan kisah keluarga Lambert, akhirnya merilis trailer resminya pada Rabu (19/4/2023). Kini, para penggemar film horor dapat kembali merasakan ketegangan dan ketakutan dalam perjalanan keluarga tersebut.

Tak hanya itu, jadwal tayang Insidious 5: The Red Door juga telah diumumkan melalui kanal YouTube milik Sony Pictures Entertainment. Film ini dijadwalkan akan tayang perdana pada 7 Juli 2023 di Amerika Serikat.

1 dari 4 halaman

Sejak pengumuman produksi sekuel kelima dari franchise film Insidious yang terkenal, pada Oktober 2020, penasaran akan kisah lanjutan keluarga Lambert semakin tinggi.

Tak hanya sekedar penasaran, namun kabar debut Patrick Wilson sebagai sutradara dalam film juga semakin menambah semangat para penggemar untuk menantikan kisah seru dalam Insidious 5: The Red Door.

2 dari 4 halaman

Insidious © Diadona

Insidious 5 mengisahkan perjalanan keluarga Josh Lambert yang berlangsung 10 tahun setelah mereka mengalami kejadian misterius dalam Insidious 2. Kali ini, keluarga tersebut berencana untuk mengantarkan putra mereka, Dalton Lambert, ke universitas di wilayah timur.

Melalui kisah ini, Insidious 5 akan menghadirkan petualangan seru yang menegangkan bagi keluarga Lambert dan mengajak penonton untuk merasakan ketakutan yang lebih intens.

3 dari 4 halaman

Dengan latar tempat yang baru, keluarga tersebut harus menghadapi berbagai rintangan yang mengancam keselamatan mereka dalam perjalanan menuju universitas.

Untuk mengatasi kekhawatiran akan kembali dihantui oleh kejadian buruk, Josh dan Dalton Lambert berusaha mencari cara agar iblis yang selama ini menghantui mereka bisa diusir selamanya.

4 dari 4 halaman

Namun, pencarian tersebut membawa mereka ke dalam The Far, sebuah tempat yang penuh dengan masa lalu kelam keluarga Lambert dan teror-teror baru yang lebih menakutkan, tersembunyi di balik pintu merah.

Dalam perjalanan mencari jawaban, keluarga Lambert harus berjuang melawan kekuatan gelap yang mengancam keberadaan mereka. Insidious 5 akan mempertemukan penonton dengan dunia yang lebih menegangkan, serta menghadirkan perjuangan epik keluarga Lambert untuk mengatasi ketakutan yang selama ini membelenggu mereka. Siapa nih yang udah gak sabar mau nonton?

Sumber: suara.com pada 19 April 2023.

Beri Komentar