Sinopsis Film Horor 'Evil Dead Rise', Tayang April 2023

Reporter : Arifina
Jumat, 6 Januari 2023 11:11
Sinopsis Film Horor 'Evil Dead Rise', Tayang April 2023
Siap nonton nggak nih?

Kabar gembira bagi penikmat film horor nih. Warner Bros siap merilis film teranyr berjudul "Evil Dead Rise" pada bulan April 2023 mendatang.

Trailer terbaru dari "Evil Dea Rise" juga telah dirilis oleh Warner Bros, kemarin (kamis, 5/1/2023). Film kelima di waralaba Evil Dead ini kembali menyajikan kisah mencekam yang melibatkan aksi mengerikan manusia saat kerasukan iblis.

"Evil Dead Rise" bisa jadi menjadi yang ditunggu-tunggu penikmat film horor. Dalam film ini bakal disjikan aksi penuh darah yang membut penonton begidik ngeri.

1 dari 6 halaman

Sinopsis "Evil Dead Rise"

Evil Dead Rise menceritakan tentang penemuan Necronomicon atau Kitab Orang Mati, dan melepaskan roh jahat ke dunia. Beth (Lily Sullivan) tengah mengunjungi kakak perempuannya, Ellie (Alyssa Sutherland) di Los Angeles yang membesarkan ketiga anaknya sendirian di sebuah apartemen.

Suatu hari, anak laki-laki Ellie, Danny (Morgan Davies) menemukan kitab Necronomicon yang membawa malapetaka untuk mereka semua termasuk sang ibu yang dirasuki roh jahat.

2 dari 6 halaman

Seperti film-film sebelumnya, iblis dalam " Evil Dead Rise" merasuki raga manusia hingga mengancam nyawa orang-orang dekat yang dirasukinya.

Anak-anak Ellie dan Beth pun harus bertahan hidup dari teror mengancam nyawa yang dilakukan oleh Ellie setelah kerasukan iblis.

Dalam trailernya, penggembaran horor film ini benar-benar bikin merinding. Penampilan Ellie saat kerasukan iblis benar-benar mengerikan. Ditambah lagi terornya melibatkan anak-anak di bawah umur.

3 dari 6 halaman

Proses Produksi Film "Evil Dead Rise"

Film Evil Dead Rise tayang April 2023 © Diadona

Mempertahankan kualitas kengerian waralaba Evil Dead sebelumnya, film " Evil Dead Rise" terbilang menjalankan proses produksi yang tak main-main.

Sang sutradara, Lee Cronin, pernah mengumumkan pada 2021 lalu bahwa film horor ini melibatkan banyak darah asli.

4 dari 6 halaman

Tak tanggung-tanggung, darah yang disediakan untuk kebutuhan film ini sebanyak 6500 liter. Upaya dan totalitas para sineas membuat sebagian besar penggemar memuji sekaligus makin menantikan penayangan " Evil Dead Rise" pada bulan April 2023 mendatang.

Evil Dead Rise masih ada keterkaitan persamaan yang kental dengan film reboot Evil Dead yang rilis pada 2013 silam. Hanya saja, aktor utama trilogi klasiknya, Bruce Campbell, tak diajak bergabung lagi.

5 dari 6 halaman

Melansir Comicbook.com, tak kembalinya Bruce Campbell dikarenakan keengganannya tampil lagi sebagai Ash Williams. Sementara itu, film " Evil Dead Rise" melibatkan Alyssa Sutherland dan Lily Sullivan sebagai bintang utamanya.

Seperti apa kisah lengkapnya? Nantikan buln April 2023 ya!

Beri Komentar