So Sweet! 5 Momen Pasangan Artis Ini Masak Bareng dengan Romantisnya, Bikin Jomblo Iri Aja

Reporter : Sofi
Jumat, 8 Mei 2020 09:47
So Sweet! 5 Momen Pasangan Artis Ini Masak Bareng dengan Romantisnya, Bikin Jomblo Iri Aja
Makin enak nih rasa makanannya kalau masak bareng gini.

Masa pendemi virus Corona seperti ini, banyak orang yang kemudian melakukan kegiatan yang biasanya gak mereka lakukan. Salah satunya memasak. Eits, memasaknya gak sembarangan loh.

Masaknya bareng pasangan, seperti para pasangan artis yang bakal dibahas ini. Pasangan artis ini langsung terjun berdua ke dapur mereka untuk tujuan berbeda-beda. Gak cuman untuk makan mereka sendiri saja, ada juga yang memanfaatkan momen bulan puasa ini dengan memasak menu takjil untuk dibagikan kepada orang di sekitarnya.

Gak cuman kompak, hal ini juga terlihat romantis! Yuk intip siapa aja sih pasangan artis ini.

1 dari 6 halaman

1. Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama © Diadona

Ussy dan Andhika menghabiskan waktunya selama Ramadan ini dengan memasak bersama menu-menu makan untuk berbuka puasa. Hal ini mereka bagikan di akun YouTube mereka dengan membagikan resep andalannya.

2 dari 6 halaman

2. Shandy Aulia dan David Herbowo

Potret Dapur Shandy Aulia © Diadona

Pasangan selebriti yang baru saja dikaruniai seorang putri yang cantik ini membagikan momen memasak bersamanya di akun YouTube-nya. Sambil menggendong putrinya secara bergantian, Shandy Aulia dan David Herbowo memasak makanan kesukaan mereka yang simple tapi terlihat enak.

3 dari 6 halaman

3. Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

      View this post on Instagram    

Pertama kali bareng @dagnesia bikin kolak sendiri, seru & gampang ternyata, tinggal cemplung-cemplung... ???? Selamat berbuka puasa teman2 yang sedang menjalankan ibadah puasa ????

A post shared by Darius Sinathrya K (@darius_sinathrya) on

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya ini bisa dibilang cukup sering mengunggah kegiatan memasak mereka bersama. Mereka mempostingnya di akun YouTube dan Instagramnya. Salah satu momen di mana mereka memasak kolak pisang bersama. Meskipun keduanya gak melaksakan ibada puasa di bulan Ramadan, mereka membagikan takjil kolak pisang yang dibuatnya pada tenaga keamanan di kompleks perumahannya.

4 dari 6 halaman

4. Felicya Angelista dan Caesar Hito

Felicya Angelista dan Hito Caesar © Diadona

Pasangan artis ini membagikan momen memasaknya di akun YouTube Felicya Angelista. Mereka terlihat kompak memasak lobter untuk menu makan malam mereka di rumah. Momen memasak ini terlihat seru, apalagi Caesar Hito yang ternyata juga memasak.

5 dari 6 halaman

5. Andrea Dian dan Ganindra Bimo

      View this post on Instagram    

Pengen makan korea an ceritanya nih, @ganindrabimo cobain masak KORBAQ @gogiclass ???? kita liat bisa apa enggak ya Kira2? Thank you @simcyn ???? ???? @yestianovira #quarantine #quarantinelife #koreanfood #andreabimo #stayactive

A post shared by AndreaDian (@andreadianbimo) on

Andrea Dian dan Ganindra Bimo membagikan momen memasak bersama mereka di akun Instagram Andrea. Setelah sembuh dari virus Corona, Andrea Dian menghabiskan waktunya banyak di rumah bersama sang suami. Dalam video yang diunggahnya, Andrea dan Bimo terlihat sedang memasak makanan ala Korea, yaitu korbaq. Setelah memasak bersama, mereka memakan hasil masakan mereka berdua bersama.

Beri Komentar