Sudah Lama Berpisah, 7 Seleb ini Masih Kompak Besarkan Anak Bersama Mantan

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Kamis, 7 Mei 2020 18:55
Sudah Lama Berpisah, 7 Seleb ini Masih Kompak Besarkan Anak Bersama Mantan
Tetep kompak dan harmonis nih

Tak ada satupun pasangan yang mencita-citakan perceraian dalam hubugan mereka. Tapi, hal ini menjadi satu-satunya jalan terbaik yang bia dilakukan dari pada memaksa hidup bersama.

Walaupun menyisakan rasa sakit mendalam, hubungan keduanya harus tetap dijaga terlebih untuk sang buah hati. Ternyata banyak dari Selebriti Indonesia yang masih kompak memebsarkan anaknya walaupun sudah berpisah, lho. Kira-kira siapa aja ya?

1 dari 7 halaman

Gading Marten dan Gisel

Gading,Gisel, dan Gempi © Diadona

Walaupun sudah berpisah Gading dan Gisel masih terlihat rukun bersama untuk mendidik Gempi, putri semata wayang mereka. Beberapa kali Gading masih terlihat mengomentari instagram Gisel begitu juga sebaliknya. Keduanya juga masih sering bertemu loh demi sang anak.

2 dari 7 halaman

Maia Estianty - Ahmad Dhani

      Lihat postingan ini di Instagram

Bersama 3 musisi legendaris ????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh alghazaliköhler (@alghazali7) pada

Demi tiga putranya, Maia dan Dhani rela mengubur kenangan mas lalu yang sangat menyakitkan. Bahkan beberapa waktu ini mereka kembali di satu panggung yang sama loh.

3 dari 7 halaman

Deddy Corbuzier - Kalina Octarany

Deddy COrbuzier, Azka dan Kalina © Diadona

Udah bukan dianggap sebagai mantan suami, Kalina justru menganggap Deddy sebagai sahabat sekaligus saudaranya. Bakan mereka masih bersama terebih ketika saat-saat penting bagi Azka, putra semata wayang mereka.

4 dari 7 halaman

Marshanda - Ben Kasyafani

Marhanda, Ben kasyafani dan Sienna © Diadona

Pernah menjalani biduk rumah tangga selama tiga tahun, Ben dan Marshanda tetap berusaha menjadi orang tua yang baik untuk Sienna. Mereka juga kerap kali bertemu sanga anak demi kebaikan Sienna.

5 dari 7 halaman

Anang Hermansyah - Krisdayanti

Keluarga Anang Hermansyah dan krisdayanti © Diadona

Hubungan pernikahan yang kandas beberapa wakt silam tak membuat Anang dan krisdayanti bermusuhan. Mereka tetap menjalin hubungan baik terlebih utnuk kepentingan sang anak Aurel dan Azriel. Walaupun keduanya sudah memiliki keluarga masing-masing, mereka tetap tampak dekat loh.

6 dari 7 halaman

Wina Natalia - Wishnu Utama

Keluarga WIna Natalia dan Wishnu Utama © Diadona

Walaupun hubungan keduanya sudah bearkhir, namun mereka memilih untuk tetap berhubungan baik demi sang anak. Bahkan keduanya sering kali bertemu bersama dengan keluarga masing-masing.

7 dari 7 halaman

Tommy Kurniawan - Tania Nadira

Keluarga Tomy Kurniawan © Diadona

Sudah memiliki pasangan masing-masing, Tommy dan Tania tetap menjalin hubugan baik. Mereka juga kerap bertemu agar anak tetap dekat dengan ibu dan ayah kandungnya.

Peran orang tua memang sangat penting bagi anak, jadi kalau harus berpisah usahakan tetap berhubungan baik yah!

Beri Komentar