Bukan Kembar, 6 Orang Ini Mirip Banget sama Seleb Terkenal! Mana Jagoanmu?

Reporter : Sofi
Kamis, 7 Mei 2020 06:47
Bukan Kembar, 6 Orang Ini Mirip Banget sama Seleb Terkenal! Mana Jagoanmu?
Bangga banget nih pasti kalau mirip sama selebriti.

Rupanya kekuatan media sosial terbukti dengan menemukan banyak orang-orang yang memiliki talenta tersembunyi. Gak cuman talenta, dari media sosial ini ternyata kita juga bisa menemukan orang-orang yang mirip dengan kita sendiri loh! Percaya gak sama kalimat kalau kita itu memiliki tujuh kembaran di dunia ini?

Ya percaya gak percaya, lewat media sosial ini banyak orang-orang yang muncul dan menunjukkan wajah mereka yang ternyata mirip dengan seleb terkenal loh! Yuk intip siapa aja sih?

1 dari 7 halaman

1. Brisia Jodie

      View this post on Instagram    

Lebih mirip drpd aku sendiri

A post shared by M. Brisia Jodie Maurine (@brisiajodie96) on

Terlihat sangat mirip! Penyanyi cantik Brisia Jodie ini mirip dengan seseorang dari aplikasi TikTok yang bernama Ulan Dwitami.

2 dari 7 halaman

2. Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati dan Orang yang Mirip dengannya © Diadona

Siapa sangka kalau orang yang mirip dengan sosok Isyana Sarasvati ini adalah seorang driver ojol? Yup, sama-sama memiliki paras yang cantik, mereka berdua terlihat mirip ya dengan alis yang tebal, dan mata yang tajam.

3 dari 7 halaman

3. Luna Maya

Luna Maya dan Cintacha Roselina © Diadona

Luna Maya mirip dengan seorang beauty vlogger yang tentunya juga memiliki wajah yang cantik. Beauty vlogger ini bernama Cinta Roselina, dan berhasil mencuri perhatian para netizen lewat video YouTube dai seorang Youtuber asal Bandung Aya Ibrahim dengan konten prank-nya.

4 dari 7 halaman

4. Ariel Noah

Ariel Noah dan Orang yang Mirip Dirinya © Diadona

Diambil dari sisi bawah, Ariel Noah dengan pria yang gak diketahui identitasnya ini terlihat mirip ya! potongan rambutnya menambah kemiripan mereka berdua.

5 dari 7 halaman

5. Agnez Mo

Agnez Mo dan Resta Adikatia © Diadona

Resta Adikatia, seorang seleb TikTok ini memiliki kemiripan dengan penyanyi cantik Agnez Mo. Cantik banget!

6 dari 7 halaman

6. Ari Lasso

Ari Lasso dan Kevin Tan © Diadona

Sempat viral, dan dihubungi oleh Ari Lasso, Kevin Tan ini memang memiliki wajah yang mirip dengan penyanyi tanah air itu. Gak cuman wajahnya, tapi penampilan dari rambut dan berkacamata, menambah kemiripan keduannya.

Beri Komentar