Sinopsis Strong Girl Nam Soon, Drakor Terbaru Spin-off Strong Woman Do Bong Soon yang Curi Perhatian

Reporter : Arifina
Senin, 9 Oktober 2023 12:56
Sinopsis Strong Girl Nam Soon, Drakor Terbaru Spin-off Strong Woman Do Bong Soon yang Curi Perhatian
Sudah tayang nih, ada yang sudah nonton?

Drama Korea (drakor) Strong Girl Nam Soon tengah menyita perhatian publik. Drama ini merupakan spin-off dari "Strong Woman Do Bong Soon" yang rilis pada tahun 2017 lalu.

Strong Girl Nam Soon sudah mulai tayang pada 7 Oktober 2023. Drama bergenre komedi tersebut langsung menuai perhatian pecinta drakor karena aksi seru yang diperankan oleh aktris cantik Lee Yoo Mi.

1 dari 6 halaman

Sinopsis Strong Girl Nam Soon © Diadona

Di penayangan perdananya, Strong Girl Nam Soon sukses mencetak rating tinggi yakni diangka 4,3 persen. Dilansir dari Nielsen Korea, drama ini menempati posisi pertama untuk slot tayangan di semua saluran kabel dan melampaui rating episode pertama Strong Girl Do Bong Soon, yang kala itu berada di angka 3,8 persen.

Bahkan, di episode kedua yang tayang pada 8 Oktober 2023, Strong Girl Nam Soon mengalami kenaikan rating di angka 6.1 persen.

Buat kalian yang belum menonton drama ini, kiranya wajib banget menyimak sinopsisnya dulu yuk!

2 dari 6 halaman

Sinopsis Strong Girl Nam Soon

Drama ini mengisahkan tentang Kang Nam Soon (Lee Yoo Mi), seorang wanita muda yang memiliki kekuatan super. Nam Soon berasal dari keluarga yang semuanya memiliki kekuatan super, yaitu ibunya, Hwang Geum Joo (Kim Jung Eun), dan neneknya, Gil Joong Gan (Kim Hae Sook).

Nam Soon merupakan sepupu keenam Do Bong Soon yng mewarisi kekuatan super itu dari ibu dan neneknya.

Sewaktu kecil Nam Soon hilang di Mongolia. Hingga, setelah beranjak dewasa, ia datang ke Gangnam, Korea untuk mencri orangtuanya.

3 dari 6 halaman

Sinopsis Strong Girl Nam Soon © Diadona

Nam Soon bekerja sebagai pengantar makanan di sebuah restoran di Gangnam. Dia sering menggunakan kekuatannya untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

Nam Soon akhirnya bertemu dengan Ibunya yang dikenal sebagai CEO pegadian 'Gold Blue' dan tinggal di kawasan elit Gangnam. Sang ibunya sendiri, selama ini ternyata juga berupaya keras mencari putrinya tersebut.

4 dari 6 halaman

Suatu hari, Nam Soon, ibunya Hwang Geum Joo dan neneknya Gil Joong Gan terlibat dalam kasus narkoba yang terjadi di Gangnam. Kemudian Nam Soon bertemu dengan Kang Hee Sik (Ong Seong Wu), seorang detektif yang sedang menyelidiki kasus narkoba di Gangnam.

Hee Sik tertarik dengan kekuatan Nam Soon dan memintanya untuk membantunya dalam penyelidikannya.

Nam Soon setuju untuk membantu Hee Sik, dan mereka pun bekerja sama untuk mengungkap misteri kasus ini.

5 dari 6 halaman

Sinopsis Strong Girl Nam Soon © Diadona

Dalam perjalanannya, Nam Soon dan Hee Sik mulai jatuh cinta. Namun, hubungan mereka tidak mudah. Mereka harus menghadapi berbagai rintangan, termasuk kekuatan jahat yang mengancam mereka.

Seperti apa kisah selengkapnya? Drama Strong Girl Nam Soon tayang sebanyak 16 episode setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST di JTBC.

Selain itu drama ini juga bisa ditonton di platfom streaming Netflix.

Beri Komentar