Squid Game Season 2 Rilis Poster Baru, Sutradara Beri Bocoran Ceritanya loh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 13 Juni 2022 11:02
Squid Game Season 2 Rilis Poster Baru, Sutradara Beri Bocoran Ceritanya loh!
Ini dia 'Lampu Hijau' untuk Squid Game Season 2, diklaim akan lebih menyenangkan.

Serial Squid Game secara resmi akan hadir dalam season 2. Tayang perdana pada musim gugur lalu, serial asal Korea Selatan ini sukses menggemparkan dunia.

Squid Game bahkan berhasil memecahkan rekor streaming Netflix, mengumpulkan banyak penghargaan bersejarah dan melambungkan para pemerannya menjadi bintang yang dikenal secara global. Melansir dari unggahan di Twitter resmi Squid Game, penulis dan sutradara Hwang Dong-hyuk mengatakan, "Butuh waktu 12 tahun untuk menghidupkan musim pertama Squid Game tahun lalu. Tapi butuh 12 hari untuk Squid Game menjadi serial Netflix paling populer yang pernah ada."

1 dari 4 halaman

Serial ini menceritakan kisah warga yang mempertaruhkan hidup mereka untuk memenangkan hadiah uang tunai yang mengubah hidup. Deretan permainan masa kecil yang menakutkan dan brutal, secara dirancang untuk mengeliminasi para pemain hingga menyisakan satu orang. Namun, penggemar mungkin harus menunggu waktu agak lama untuk bisa kembali ke permainan.

2 dari 4 halaman

" Kami sedang mengerjakan naskahnya sekarang dan membuat bentuk ceritanya," ujar produser eksekutif, Kim Ji-yeon, seperti melansir dari Tudum.

" Tentunya ada banyak tekanan tentang bagaimana membuat season 2 jadi lebih baik. Saya tahu bahwa banyak penggemar dan penonton yang berbeda sangat menikmati serial ini, tapi kami benar-benar fokus pada bagaimana membuatnya lebih menyenangkan bagi penonton global," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Season kedua memang masih dalam tahap awal pembuatan, namun Hwang menegaskan jika akan ada beberapa wajah familiar yang kembali di musim mendatang. Pemenang tahun lalu, Gi-hun akan kembali dengan The Front Man, selain karakter baru.

Boneka pembunuh, Young-hee secara resmi keluar, dan pemirsa akan diperkenalkan dengan pacarnya yang bernama Cheol-su. Mungkin, penonton juga akan mendapatkan duet romantis dari pasangan ini sebelum mereka memberikan tatapan mematikan.

Beri Komentar