Demi Peran di Drakor 'Flex x Cop', Ahn Bo Hyun Ubah Gaya Rambut Bak Tanghulu

Reporter : Arifina
Rabu, 24 Januari 2024 20:17
Demi Peran di Drakor 'Flex x Cop', Ahn Bo Hyun Ubah Gaya Rambut Bak Tanghulu
Lebih keren gaya rambut yang sekarang nggak sih guys?

Sosok aktor tampan Korea Selatan, Ahn Bo Hyun sebentar lagi bakal menyapa penggemarnya lewat drama Korea (drakor) terbaru "Flex X Cop". Drama tersebut bakal mulai tayang pada 26 Januari 2024.

Di drakor "Fles X Cop", Ahn Bo Hyun memerankan karakter sebagai Jin Yi Soo. Generasi ke-3 keluarga chaebol yang memiliki pekerjaan sampingan sebagai detective kepolisian.

1 dari 7 halaman

Ahn Bo Hyun di drama Korea Flex X Cop © Diadona

Jin Yi Soo berprofesi sebagai detective untuk tim kejahatan kekerasan di kepolisian. Ia bakal membasmi penjahat dengan memanfaatkan sumber kekayaannya yang luar biasa, koneksi pribadi, dan kecerdasannya yang brilian.

Karena peran itulah, Ahn Bo Hyun mengaku mempersiapkan segala hal dengan serius. Tak tanggung-tanggung, demi totalitas peran yang dimainkan itu, Ahn Bo Hyun melakukan berbagai usaha, mulai dari olahraga untuk membentuk bdannya, termasuk mengubah gaya rambutnya.

2 dari 7 halaman

Dilansir dari kpopchart.net, Ahn Bo Hyun mengungkapkan harus menggunakan pengeras rambut yang banyak pada rambutnya. Hal itu dilakukannya untuk membuat tampilan rambutnya sangat kaku bak Tanghulu, camilan buah yang dilumuri gula dan mengeras.

Karena itulah, tampilan karakter Ahn Bo Hyun di poster drama " Flex X Cop" terlihat seperti tokoh kartun.

" Aku pakai setengah kaleng semprotan untuk rambutku. Saya membuat rambut saya terlihat seperti Tanghulu. Jika kamu melihat posternya, kamu dapat melihat bahwa rambutku terlihat seperti karakter kartun," ungkap Ahn Bo Hyun.

3 dari 7 halaman

Ahn Bo Hyun di drama Korea Flex X Cop © Diadona

Aktor kelahiran 16 Mei 1988 juga menytakan, gaya rambutnya begitu kokoh dari usahanya tersebut. Sehingga tidak akan berubah meski tertiup angin.

" Karena dipanggang sampai renyah seperti Tanghulu, tidak tertiup angin. Aku menyerahkan kepalaku demi karakter tersebut," kata hn Bo Hyun.

Ahn Bo Hyun juga banyak melakukan latihan untuk mengembalikan proporsi tubuhnya agar sesuai dengan karakter yang diperankannya. Apalagi, dia sempat kehilangan berat badan sebnyk 8 kg karena proyek drama sebelumnya.

4 dari 7 halaman

Demi perannya sebagai polisi chaebol kali ini, Ahn Bo Hyun banyak melakukan latihan aerobik. Sehingga tubuhnya bias sangat proporsional.

" Karena karakter saya terlahir sebagai chaebol, dan peran saya sebagai polisi, saya melakukan banyak latihan aerobik untuk memiliki tubuh yang ramping," ujar Ahn Bo Hyun.

Tak hanya itu, karena karaakter Jin Yi Soo yang dikenal cerdas dan memiliki berbagai keterampilan fisik, Ahn Bo Hyun juga melatih dirinya untuk bisa melakukan adegan laga yang epic.

5 dari 7 halaman

Still cuts Ahn Bo Hyun di drakor terbaru Flex X Cop © Diadona

Dia melatih diri dengan pelatih bela diri, dn banyak melakukan aksinya tanpa pemeran pengganti.

" Sutradara seni bela diri bekerja denganku di empat film. Dia menciptakan adegan aksi dengan menggabungkan keahlian ku," jelas Ahn Bo Hyun.

" Aku memiliki pemeran pengganti, tetapi aku melakukannya sendiri dan menurutku hasilnya bagus," imbuhnya.

6 dari 7 halaman

Bicara mengenai karakter yang diperankan, Ahn Bo hyun sempat merasa tertakan saat menerima perannya sebagai Jin Yi Soo. Hal itu karena, tema drama serupa sebelumnya sangat sukses dan para aktor yang berkting dinilai begitu luar biasa.

Bagaimana nih menurut kalian perjuangan Ahn Bo Hyun untuk drama " Flex X Cop" kali ini? Keren banget bukan?

Drama " Flex X Cop" disutrdrai oleh Kim Jae Hoong dan ditulis oleh Kim Ba Da. Siap-siap menantikannya tanggal 26 Januari nanti ya!

Beri Komentar