Sinopsis Film Wrath of The Titans, Petulangan Perseus Menyelamatkan Zeus

Reporter : Yoyok
Senin, 27 November 2023 11:03
Sinopsis Film Wrath of The Titans, Petulangan Perseus Menyelamatkan Zeus
Petualangan aksi Perseus pun berlanjut.

Hollywood memang gudangnya film-film box office. Kamu bisa menemukan film action dengan berbagai tema di Hollywood. Salah satu tema yang sering diangkat adalah mitologi Yunani.

Seperti kita tahu, mitologi Yunani penuh dengan kisah-kisah para dewa yang perkasa dan berkuasa. Kita tahu nama dewa Zeus, Hades, Poseidon, Athena, dan masih banyak lagi.

Salah satu film yang coba mengangkat kisah para dewa Yunani adalah Wrath of The Titans. Berikut ini adalah sinopsis dari film Wrath of The Titans.

1 dari 4 halaman

Film Wrath of The Titans merupakan sekuel dari Clash of The Titans. Wrath of The Titans mengisahkan tentang Perseus, manusia yang memiliki darah dewa, berjuang menyelamatkan sang ayah, Dewa Zeus.

Di sekuel kedua ini, manusia sudah sedikit yang menyembah dan berdoa untuk para dewa. Karena banyak manusia yang sudah tidak berdoa, para dewa jadinya melemah. Hal ini memungkinkan lepasnya para monster Titan yang dapat menjadi ancaman para manusia.

2 dari 4 halaman

Ares, dewa perang yang juga merupakan putra Zeus, menginginkan Titan Kronos untuk bangkit dan menata ulang dunia. Kronos merupakan ayah dari Zeus, Hadis, dan Poseidon. Bersama Hades, Ares pun menyekap Zeus yang sudah semakin lemah.

Kronos yang berhasil lepas pun akhirnya memporak-porandakan dunia. Putra dari Perseus, Hellus, jadi korban. Perseus pun tergerak untuk menolong para dewa.

3 dari 4 halaman

Wrath of The Titans merupakan film aksi fantasi yang rilis pada tahun 2012. Wrath of The Titans dibintangi oleh jajaran cast ternama seperti Sam Worthington, Liam Neeson, Rosamund Pike, Ralph Fiennes, Edgar Ramirez, Toby Kebbell, Bill Nighy, dan masih banyak lagi.

Wrath of The Titans disutradarai oleh Jonathan Liebesman. Berikut ini adalah trailer dari film Wrath of The Titans:

Beri Komentar