Sinopsis Film The Tourist, Petualangan Johnny Depp dan Angelina Jolie di Paris

Reporter : Riza Umami
Rabu, 22 November 2023 18:05
Sinopsis Film The Tourist, Petualangan Johnny Depp dan Angelina Jolie di Paris
Ini nih sinopsis film The Tourist yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, 22 November 2023.

Film The Tourist adalah film aksi komedi romantis Amerika Serikat tahun 2010 yang disutradarai oleh Florian Henckel von Donnersmarck dan dibintangi oleh Johnny Depp, Angelina Jolie, Paul Bettany, dan Timothy Dalton.

Film yang satu ini akan tayang hari ini tanggal 22 Novembe 2023 di Bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB nanti malam. Untuk kamu yang pengin nonton filmnya, berikut ini sinopsis film The Tourist.

1 dari 4 halaman

Film ini dimulai dengan seorang pria Inggris bernama Frank Tupelo (Depp) yang sedang berlibur di Venice. Dia bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Elise Clifton-Ward (Jolie), yang mengira dia adalah seorang pembunuh yang dicari.

The Tourist © Diadona

2 dari 4 halaman

Elise mengajak Frank untuk melarikan diri dari Venice, dan mereka pun memulai petualangan berbahaya. Pada saat yang sama, detektif Interpol John Smith (Bettany) sedang mengejar Elise.

Dia percaya bahwa Elise adalah bagian dari jaringan teroris yang berencana untuk meledakkan bom di Venice. Smith mengikuti Frank dan Elise, berusaha untuk menangkap mereka sebelum mereka bisa menyelesaikan misi mereka.

3 dari 4 halaman

Di sepanjang jalan, Frank dan Elise jatuh cinta. Namun, hubungan mereka terancam oleh konspirasi yang menyelimuti mereka. Frank harus memutuskan apakah dia akan percaya Elise, atau apakah dia akan menyerahkannya kepada Smith.

Film ini menampilkan pemandangan Venice yang indah dan romansa yang memikat. Depp dan Jolie memiliki chemistry yang luar biasa, dan mereka bekerja sama dengan baik untuk menciptakan hubungan yang kompleks dan menarik.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar