Sinopsis Spider-Man: Across the Spider-Verse, Tayang di Bioskop Indonesia Mulai Hari Ini

Reporter : Arifina
Rabu, 31 Mei 2023 13:05
Sinopsis Spider-Man: Across the Spider-Verse, Tayang di Bioskop Indonesia Mulai Hari Ini
Siapa yang sudah siap nonton?

Kabar bahagia bagi pecinta Spiderman di Tanah Air. pasalnya, setelah kesuksesan film Spider-Man: Into the Spider-Verse, Sony Pictures kembali merilis sekuelnya.

Film kedua ini bertajuk Spider-Man: Across the Spider-Vers yang sudah mulai tayang di bioskop Indonesia pada hari ini (Rabu, 31/5/2023). Film ini melanjutkan petualangan Spider-Man Miles Morales (Shameik Moore).

1 dari 6 halaman

Sinopsis SpiderMan Across the Spider Verse © Diadona

Penayangan Spider-Man: Across the Spider-Verse di Indonesia lebih awal dari jadwal global yang direncanakan mulai menyambut penonton di bioskop pada 2 Juni 2023.

Nah, seperti apa sih kisah Spider-Man: Across the Spider-Verse? Simak sinopsisnya berikut!

2 dari 6 halaman

Sinopsis Spider-Man: Across the Spider-Verse

Di sekuel kedua ini, Spider-Man: Across the Spider-Verse masih meneruskan kisah perjalanan Miles Morales dalam menjalani kehidupan di alam semesta dengan normal. Miles harus menghadapi sikap kedua orangtuanya yang tidak puas akan nilai akademiknya di sekolah.

Kehidupan Miles Morales di Brooklyn, Amerika Serikat tidaklah bersantai, Ia harus mengatasi kejahatan dan bersekolah. Hingga, suatu hari Miles Morales bertemu dengan Gwen Stacy (Hailee Steinfeld). Meski senang, rupanya pertemuan kembali mereka ini adalah awal petualangan baru bagi Miles Morales.

3 dari 6 halaman

Sinopsis SpiderMan Across the Spider Verse © Diadona

Dalam film ini, pasca pertemuannya dengan Gwen, Miles terlempar melintasi Multiverse dan bertemu dengan Spider Society. Ini adalah sebuah tim Spider-People yang bertugas melindungi keberadaan Multiverse. Tim tersebut dipimpin oleh Miguel O’Hara atau Spider-Man 2099.

Sayangnya, Miles Morales harus terlibat dalam sebuah perselisihan dengan O'Hara yang berkaitan dengan penanganan ancaman. Di saat yang sama, Miles juga harus mendefinisikan kembali apa artinya menjadi pahlawan. Di mana dia dapat menyelamatkan orang yang paling dia cintai.

4 dari 6 halaman

Muncul Karakter Baru di Spider-Man: Across the Spider-Verse

Spider-Man: Across the Spider-Verse juga hadir dengan berbagai karakter baru saat petualangan Miles Morales dimulai. Di antaranya, Spider-Man 2099, Spider-Punk, dan Spider-Man India hingga sosok Spot.

Tak jauh berbeda dari film sebelumnya, pertarungan yang akan dihadapi Miles Morales kali ini terlihat sengit namun juga terlihat epic dengan animasi yang khas di Spider-Man: Across the Spider-Verse.

5 dari 6 halaman

Sinopsis SpiderMan Across the Spider Verse © Diadona

Selama kurang lebih 140 menit, penonyon Spider-Man: Across the Spider-Verse juga akan disuguhi adegan yang banyak unsur komedi. Seperti apa filmnya? Saksikan di bioskop kesayangan kalian mulai hari ini ya! Selamat menonton.

Beri Komentar