Sinopsis Film 'Rambut Kafan' Karya Arie Kriting, Dibintangi Bulan Sutena hingga Nita Gunawan

Reporter : Aditia
Kamis, 18 Januari 2024 21:35
Sinopsis Film 'Rambut Kafan' Karya Arie Kriting, Dibintangi Bulan Sutena hingga Nita Gunawan
Tayang mulai 18 Februari 2024 mendatang, ini sinopsis cerita dalam film horor garapan Arie Kriting berjudul 'Rambut Kafan'

Rambut Kafan adalah film horor Indonesia yang akan dirilis pada 18 Februari 2024 mendatang. Film ini disutradarai oleh Arie Kriting dan diproduseri oleh Sunil Samtani. Film ini dibintangi oleh Yama Carlos, Bulan Sutena, Virnie Ismail, Aiman Ricky, Catherine Wilson, dan Nita Gunawan.

Film ini mengisahkan tentang Anwar (Yama Carlos), seorang pengusaha sukses yang memiliki seorang putri bernama Tari (Bulan Sutena). Anwar dan Tari telah merawat sang ibu, Mirna (Virnie Ismail), selama hampir tiga tahun.

Mirna telah mengalami tiga kali keguguran dan kondisinya memprihatinkan, dengan tubuh yang kurus dan rambut yang rontok.

1 dari 2 halaman

Obsesi Kekayaan Berujung Maut

Sinopsis Film Rambut Kafan © Diadona

Suatu hari, Mirna meninggal dunia. Tak lama setelah itu, adik kandung Anwar, Suban (Aiman Ricky), muncul untuk mengklaim bagian harta warisan keluarga. Suban ingin menjual rumah keluarga, yang merupakan harta warisan yang sangat berharga.

Tari curiga bahwa Suban memiliki hubungan dengan kematian ibunya. Tari mulai mengikuti Suban dengan bantuan Navi (Maghara Adipura), seorang pemuda yang berusaha mendekati Tari.

Tari menemukan banyak hal yang mencurigakan pada Suban. Suban sering datang ke rumah lama yang menjadi warisan, dan dia terlihat melakukan ritual mistis. Tari juga bertemu dengan Gendis (Catherine Wilson), seorang wanita konglomerat yang memiliki ilmu hitam.

Tari bertekad untuk mengungkap kebenaran tentang kematian ibunya. Dia harus melawan Suban, Gendis, dan kekuatan jahat yang menghantui keluarganya.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain dan Jadwal Tayang

Sinopsis Film Rambut Kafan © Diadona

Selama penyelidikannya, Tari menemui kejanggalan-kejanggalan pada perilaku Suban (Aiman Ricky), ayahnya, dan munculnya seorang wanita bernama Gendis (Catherine Wilson) yang dicurigai memiliki ilmu hitam.

Apakah Tari dan teman-temannya dapat mengungkap misteri yang terjadi?

Daftar Pemain

  • Bulan Sutena sebagai Tari
  • Yama Carlos sebagai Anwar
  • Virnie Ismail sebagai Mirna
  • Catherine Wilson sebagai Nyi Gendis
  • Aiman Ricky sebagai Suban
  • Nita Gunawan sebagai Tini
  • Astrid Angel sebagai Sonia

Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Saksikan film Rambut Kafan di bioskop kesayangan Anda mulai 18 Januari 2024!

 

Beri Komentar