Sherina Munaf Bagikan Kabar Terbarunya, Isyaratkan Kembali Berkarya di Industri Musik Indonesia

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 20 Agustus 2020 22:01
Sherina Munaf Bagikan Kabar Terbarunya, Isyaratkan Kembali Berkarya di Industri Musik Indonesia
Kabar tersebut berhembus dari unggahan terbaru Sherina.

Kabar terbaru datang dari penyanyi dan aktris Sherina Munaf. Lewat unggahan video di akun Twitter @sherinasinna, Sherina menuturkan bahwa saat ini ia sedang berada di tengah proses penggarapan sebuah karya musik baru.

"Hai Twitter, how are you? Apa kabar warga Twitter. Udah lama nggak update. Mau cerita sedikit aja lagi ngapain. Sekarang lagi menulis sebuah lagu yang dari minggu lalu nggak selesai-selesai," tutur Sherina.

1 dari 3 halaman

Sedang mandek

Dalam lanjutan unggahannya, Sherina juga menuturkan bahwa ia sedang merasakan kemandekan ide, sesuatu yang ia pandang sebagai hal normal sebagai musisi.

" Ada periode-periode mandeknya. Minggu lalu kayak, wush, lancar dua lagu, satu setengah lah karena yang ini belum selesai. Satu setengah itu kayak, wueng, selesai," ujar Sherina.

Namun setelah itu ia sedang mengalami kemandekan ide saat akan memasuki bagian interlude dari lagu.

2 dari 3 halaman

Bakal bikin lagu berdurasi panjang?

Bukan sama sekali tanpa ide, Sherina mengatakan salah satu kendala yang sedang ia alami adalah bagaimana membuat lagu dengan durasi yang pas.

" Ketika mau nulis interlude, mau ngelanjutin, ternyata durasi lagunya sudah tiga menit. Curiga bakal jadi sepuluh menit sih lagunya kalau kayak gini," ungkap Sherina.

" Nggak apa-apa lah ya, sepuluh menit lagunya."

3 dari 3 halaman

Penanda kembali dari masa vakum

Sherina adalah nama yang muncul sebagai sebuah fenomena di awal tahun 2000. Di bawah bimbingan musisi legendaris Elfa Secioria, Sherina hadir sebagai penyanyi cilik yang menyanyikan sebuah lagu dengan melodi yang sangat dewasa, diiringi alunan orkestra dan choir serta lirik lagu yang berisi dan tidak repetitif seperti lagu anak pada umumnya.

Kabar produksi lagu yang disampaikan oleh Sherina jelas memberi angin segar untuk para penggemar. Karya tersebut akan menandai kembalinya Sherina ke blantika musik Indonesia setelah terakhir kali menelurkan karya pada tahun 2013 lewat album berjudul 'Tuna'.

Selamat berkarya kembali Sherina Munaf. Kami sangat menunggu hasilnya!

Beri Komentar