Girlband Blink Reuni dan Cover Lagu Bareng, Feby Rastanti Sebut Kemungkinan Adanya Proyek Kolaborasi

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 10 Juli 2020 22:28
Girlband Blink Reuni dan Cover Lagu Bareng, Feby Rastanti Sebut Kemungkinan Adanya Proyek Kolaborasi
Bakal keluar lagu baru nggak ya?

Di tahun 2010-an, musik Indonesia diramaikan dengan kemunculan banyak boyband dan girlband yang terinfluence oleh gelombang k-pop.

Salah satu girlband yang juga menonjol adalah Blink. Girlband dengan anggota awal terdiri dari Ify Alyssa, Sivia Azizah, Agatha Pricilla, Febby Rastanti, dan Ashilla itu cukup berbeda karena selain mengandalkan kekompakan koreo, kemampuan suara kelimanya juga sangat mumpuni.

Belakangan Shilla memutuskan keluar dari grup, menyisakan empat orang anggota lainnya yang bertahan hingga akhir masa keaktifan Blink.

1 dari 4 halaman

Baru-baru ini, keempat personel Blink kembali menyapa penggemarnya lewat sebuah video cover singkat yang diunggah di akun Instagram milik Ify.

      View this post on Instagram

A post shared by Ify Alyssa (@ifyalyssa) on

Dalam video tersebut, mereka meng-cover lagu 'What About Us?' milik Ify. Keempat personel Blink nampak kompak dengan pakaian senada bermotif stripes.

Kehadiran keempatnya terbukti dirindukan, terlihat dari jumlah view yang hampir menyentuh angka 3 juta.

2 dari 4 halaman

Nggak cuma menarik bagi penggemar Blink, penyanyi Vidi Aldiano pun merasakan ketertarikan yang sama terhadap video cover tersebut. Ia kemudian membahas topik tersebut saat melakukan wawancara bersama Febby Rastanty dalam episode terbaru Vidi-O-Game.

" Itu lo janjian atau gimana sih?" tanya Vidi membuka obrolan.

" Iya janjian di rumahnya Ify. Jadi kita kayak 'Eh ketemu yuk'. Tadinya mau nginep, mau bikin sesuatu, terus nggak jadi, tapi tetep jadi ketemu," jawab Febby.

3 dari 4 halaman

Feby Rastanti dalam obrolan dengan Vidi Aldiano © Diadona

Memiliki pertanyaan dan harapan yang sama dengan hampir seluruh penggemar Blink, Vidi juga menyinggung tentang kemungkinan Blink untuk comeback.

" Masalahnya nih Blink dari berlima jadi berempat, terus yang empat ini jadi sendiri-sendiri. Nah ini sendiri-sendiri kayak sukses semua. Kalau comeback sih meledak sih menurut gue," ungkap Vidi.

Sayangnya, Febby mengungkap bahwa comeback belum menjadi rencana yang akan mereka laksanakan.

" Kayaknya untuk dalam waktu dekat, kayaknya enggak deh. Belum," tutur Febby.

4 dari 4 halaman

Eits, jangan keburu sedih. Kendati demikian, Febby tetap memberi sinyal bahwa tetap ada kemungkinan untuk keempat personel Blink kembali terlibat dalam satu produksi.

" Tidak menutup kemungkinan kalau kita ada project berempat as in kita solois sendiri-sendiri," ujar Febby.

" Gue nggak sabarrr," sahut Vidi.

Para fans Blink pasti juga nggak sabar kan? Semoga rencana project tersebut segera terlaksana, ya!

 

Beri Komentar