Gak Cuma Saat Jadi Juri, Anang Hermansyah Juga Sering Lontarkan Komentar Pedas untuk Aurel

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 10 Juli 2020 21:31
Gak Cuma Saat Jadi Juri, Anang Hermansyah Juga Sering Lontarkan Komentar Pedas untuk Aurel
Terkenal kejam ke peserta, perlakuan Anang Hermansyah ke Aurel ternyata sama aja?

Anang Hermansyah adalah penyanyi dan pencipta lagu yang sudah malang melintang di dunia musik Indonesia.

Reputasi mentereng tersebut membuatnya seringkali dipercaya menjadi juri di ajang pencarian bakat menyanyi. Saat menjadi juri, sosok Anang Hermansyah lekat dengan persona tegas dan doyan lontarkan komentar pedas.

1 dari 4 halaman

Rupanya hal tersebut nggak cuma dilakukan Anang kepada para peserta kompetisi bernyanyi yang sedang ia nilai. Aurel Hermansyah sang putri sulung pun juga sering menjadi sasaran kritik tajam sang ayah, lho.

Hal tersebut diungkapkan Aurel dalam percakapan intim bersama sang ayah yang diunggah di channel Youtube The Hermansyah A6.

" Bukan ngejuri doang Pipi itu pedes, ke aku pun Pipi tuh pedes banget," ujar Aurel.

2 dari 4 halaman

Percakapan Anang dan Aurel © Diadona

Komentar yang biasa dilontarkan Anang terhadap Aurel ternyata cukup fair. Anang akan mengatakan sejujurnya sesuai yang ia dengar.

" Bener-bener kayak 'Aduh kamu suaranya itu, aduh kayaknya ulang deh, jelek deh," tutur Aurel menirukan kalimat yang biasa dilontarkan Anang.

Aurel menuturkan bahwa pedasnya komentar sang Pipi padanya nggak berkurang sedikit pun, sama seperti yang biasa dilontarkan ke peserta yang biasa Anang nilai.

" Jadi tuh, kadang orang pikirnya pasti Anang nih kalau sama anaknya pasti baik, dimanjain. Oh no, itu salah sekali. Pipi adalah orang yang paling jujur kalau aku mau nyanyi," terang Aurel.

3 dari 4 halaman

Gemblengan rupanya nggak cuma datang dari satu sisi. Ashanty, sang bunda, pun ternyata juga punya komentar yang tak kalah pedas.

" Bunda (Ashanty) juga sekarang sama kayak Pipi. Kalau jelek, jelek. Bagus, bagus," ujar Aurel.

4 dari 4 halaman

Agaknya gemblengan keras dari kedua orang tua Aurel sudah berbuah manis. Single 'Kepastian' yang ia nyanyikan sangat diterima oleh masyarakat.

Seminggu setelah diunggah, video klip Aurel telah ditonton sebanyak lebih dari 12 juta kali. Video klip tersebut juga menjadi trending di Indonesia dan lima negara lainnya.

Ternyata ini buah manis di balik pedasnya komentar sang ayah. Selamat Aurel!

Beri Komentar