Aurel Gak Kepikiran Bakal Menikah sama Atta, Ashanty Justru Udah Miliki Feeling Sejak Awal!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 24 Juli 2020 08:13
Aurel Gak Kepikiran Bakal Menikah sama Atta, Ashanty Justru Udah Miliki Feeling Sejak Awal!
Feeling Bunda emang kuat ya..

Beberapa saat lalu, Aurel berkesempatan untuk collab bareng Ammar Zoni dan Irish Bella untuk membuat konten Youtube. Dalam kesempatan tersebut, Aurel dan Irish akan main 'pernah - nggak pernah' yang harus dijawab dengan jujur loh.

Setelah menanyai Aurel tentang beberapa hal, tiba saatnya untuk pertanyaan terakhir.

1 dari 4 halaman

Bincang-Bincang Aurel dengan Irish Bella © Diadona

" Last question nih, pernah/gak pernah Aurel Hermansyah pas ketemu pertama kali sama Atta.. terlintas dalam pikiran 'oh gua akan menikah ama dia' gitu?" tanya Irish.

" Nggak," jawab Aurel tanpa pikir panjang.

" Tapi kak, satu momen, mungkin itu feeling orang tua kali ya.. dari bunda. karena bunda itu ke aku tuh feelingnya selalu kuat dan nggak pernah yang namanya meleset," ungkap Aurel.

2 dari 4 halaman

Aurel kemudian menjelaskan pertemuan pertamanya dengan Atta usai melakukan collab untuk konten Youtube. Selesai syuting, keduanya duduk dan sempat mengobrol sambil meminum kopi. Nggak disangka, Ashanty yang usai sholat ternyata sempat melihat ke arah keduanya.

" Selesai syuting, 'kok tadi Bunda kayak ada feeling ya kalian akan ada something' gitu.. tapi Bunda nggak tau apa cuma akan ada sesuatu dari antara kami berdua," ungkap putri sulung Anang Hermansyah tersebut.

3 dari 4 halaman

Bincang-Bincang Aurel dengan Irish Bella © Diadona

Tak disangka, Aurel justru mengelak dan menolak mentah-mentah feeling sang bunda. Aurel bahkan sempat menyebut Atta sebagai sosok yang berisik dan nggak bakal cocok saat mengobrol dengan dia. Aurel pun sempat menyinggung bahwa collab mereka pun durasinya cukup sebentar, karena Aurel merasa nggak nyambung dengan Atta.

" trus bunda bilang 'oh yaudah.. hati-hati gak boleh ngomong kayak gitu' karena orang tua tuh mungkin feeling.. dan waktu itu keadaannya bunda habis sholat.." ucap Aurel menceritakan ucapan Ashanty.

4 dari 4 halaman

" dan akhirnya beberapa bulan kemudian bunda bilang 'makanya, kalo orang tua bilang jangan kaya begini, jangan ngomong ga mau ga mau.. lihat kan sekarang' gitu," ungkap Aurel.


Waduh, emang feeling Bunda nih kuat banget ya? Kalian pernah ngalamin kayak Aurel juga nggak nih?

 

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar