Gagal Jual Istana Cinere, Anang Hermansyah dan Ashanty Putuskan Akan Renovasi Rumah Saja

Reporter : Novi Hardita Larasati
Sabtu, 25 Juli 2020 13:10
Gagal Jual Istana Cinere, Anang Hermansyah dan Ashanty Putuskan Akan Renovasi Rumah Saja
Serius nggak jadi di jual nih?

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty ini akan menjual rumahnya yang mewah dikawasan Cinere.

Namun, karena sesuatu yang membuat Ashanty hampir ditipu oleh oknum yang tak bertanggung jawab, akhirnya Anang dan Ashanty pun memutuskan untuk tidak menjualnya dan hanya merenovasi saja. Hal ini ia jelaskan dalam kanal YouTube The Hermansyahn A6 yang tayang pada, Jumat (24/7) kemarin.

1 dari 2 halaman

Pilih Renovasi Rumah

Anang hermansyah dan Ashanty Putuskan Renovasi Rumah Saja © Diadona

Awalnya dalam video tersebut Anang dan Ashanty survey cari rumah baru. Namun, ditengah-tengah pencariannya tersebut, mereka pun memutuskan mencari rumah tinggal untuk sementara.

" Guys karena rumah kita belum jodohnya untuk dijual, ya jadi kita memutuskan untuk merenovasi rumah sampai dibikin lebih nyaman lagi," ucap Istri Anang Hermansyah

Selagi direnovasi, Ashanty juga memutuskan untuk mencari rumah lain untuk dijadikan tempat tinggal sementara untuk keluarga besarnya.

2 dari 2 halaman

Sewa Rumah Lain untuk Sementara Waktu

Anang hermansyah dan Ashanty Putuskan Renovasi Rumah Saja © Diadona

" Jadi kita putuskan untuk cari rumah di tempat lain buat kita tinggal untuk sementara gitu, mudah-mudahan nggak beli ya, sewa aja," sambung Ashanty

Gappa bunda, kalau ada rejeki lebih nanti bisa cari rumah lain yang lebih mewah dan luas hihih. Kita tunggu kabar selanjutnya ya guys, tentang rumah baru keluarga Anang Hermansyah setelah di renovasi.

Beri Komentar