Setelah Ikan Seharga Ratusan Jutanya Mati, Irfan Hakim Sulap Mega Tanknya Jadi Lebih Aestetik

Reporter : Nasa
Selasa, 7 Juli 2020 14:42
Setelah Ikan Seharga Ratusan Jutanya Mati, Irfan Hakim Sulap Mega Tanknya Jadi Lebih Aestetik
Kali ini Irfan Hakim sengaja menghadirkan sosok-sosok terbaik buat nyulap Mega Tanknya.

Setelah beberapa waktu lalu merasa sedih kerena ikan-ikannya yang seharga ratusan juga mati, Irfan Hakim ini memilih untuk move on. Ayah lima anak ini dengan semangat menyulap mega tanknya jadi jauh lebih aestetik.

Hal tersebut terlihat pada sejumlah postingan terakhir di instagramnya. Terus pada Selasa (7/6/2020) pagi, Irfan Hakim ini membagikan potret mega tanknya yang sudah selesai dipercantik. Bahkan Irfan juga sudah mengisinya dengan air.

"Super maga tank di pagi hari hmm wowo sudah isi air guys. Cahaya matahari itu keren banget," suara Irfan Hakin yang jadi latar belakang video potret mega tanknya yang terbaru.

2 dari 2 halaman

Jadi di video itu Irfan ngasih liat mega tanknya yang di dalamnya berisi kayu akar aestetik yang sudah ditata sedemikian rupa. Mega tanknya pun jadi tambah indah, soalnya ada pencahayaannya juga langsung dari sinar matahari gitu.

" SuperMegaTank di pagi hari....
Sudah isi air...Jadi kado terindah di anniversary pernikahan aku... (baru sadar hahaha) 07.07.2007-07.07.2020," tulis Irfan Hakim diunggahannya.

Wah seneng banget ya pasti kak Irfan Hakim. Proses merombak mega tanknya selesai barengan sama momen hari jadi pernikahannya. Semangat terus ya kak Irfan Hakim, semoga kejadian ikan-ikan kemaren gak bakal terulang lagi.

Beri Komentar