Sahabatan Lama, Felicya Angelista sampai Pernah Pakai Baju Anwar!

Reporter : Riza Umami
Selasa, 7 Juli 2020 14:17
Sahabatan Lama, Felicya Angelista sampai Pernah Pakai Baju Anwar!
Wah, lucu banget persahabatan mereka.

Seperti diketahui publik, artis cantik Felicya Angelista memang berteman dekat dengan Anwar Sanjaya, presenter yang kerap tampil lucu ini. Persahabatan mereka sudah terjalin cukup lama.

Awal pertemanan keduanya yaitu saat mereka berdua menjadi host di salah satu acara musik yang tayang di televisi pada 2016 lalu. Dari situlah keduanya terus menjalin persahabatan sampai sekarang.

1 dari 2 halaman

Bahkan saking dekatnya ternyata Felicya pernah memakai baju milik Anwar. Wah, kalau pakai baju milik temannya gitu pasti sudah dekat banget ya. Hal ini diungkapkan Felicya saat lagi ketemu dengan Anwar.

Anwar dan Felicya Angelista © Diadona

Obrolan seru keduanya ini ditayangkan di saluran YouTube milik Felicya Angelista. Feli menceritakan bahwa Anwar dulu pernah ngekost di dekat stasiun televisi tempatnya bekerja. Feli pun sering main ke kostan Anwar.

2 dari 2 halaman

Bahkan keduanya pernah main ke sebuah taman rekreasi bersama dan Feli meminjam kaos dan celana milik Anwar untuk pergi ke sana. Wah, lucu banget ya persahabatan dua artis yang riang ini.

Lebih lanjut kamu bisa menyaksikan keseruan Felicya dan Anwar yang lagi menjawab pertanyaan-pertanyaan dari netizen dalam video berikut ini.

 

Beri Komentar