Irfan Hakim Nangis, Ditinggal Mati Ikan-Ikan Senilai Ratusan Jutanya

Reporter : Sofi
Kamis, 26 Maret 2020 11:17
Irfan Hakim Nangis, Ditinggal Mati Ikan-Ikan Senilai Ratusan Jutanya
Pasti sayang banget sama ikan-ikannya sampai dibikin nangis gitu.

Irfan Hakim diketahui memiliki ketertarikan di dunia hewan. Bahkan hewan-hewan unik bernilai jutaan seperti ikan-ikan yang dia pelihara di dalam megatank-nya.

Bagaikan mimpi buruk, ikan-ikan kesayangannya yang ada di dalam megatank itu hampir semuanya mati. Hal ini dibagikan oleh Irfan Hakim melalui video di akun YouTubenya. Terlihat dari raut wajah Irfan Hakim yang sangat sedih akan kehilangan hewan-hewan peliharaannya yang sangat dia sayangi ini.

1 dari 4 halaman

Irfan Hakim dan Ikannya yang Mati © Diadona

Irfan menceritakan jika ikan yang ada di megatank hampir mati semua yang berjumlah sebanyak 31 ekor. Ini juga karena karyawannya lupa memasang kembali filter kolam ikan tersebut.

" 31 ekor semua mati, sisa satu doang. Itu kemarin Baim kan kesini, terus udah gitu ngasih ikan pari. Dimatiin dulu, dicabut (filternya), terus lupa dinyalain lagi," ceritanya.

" Gue pikirkan itu hal sepele, pasti inget. Jadi 15 jam tanpa filter," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Tentu kejadian ini membuat Irfan terkejut. Tapi bukan hanya Irfan, karyawannya pun ikut terkejut mengetahui berita ini.

Karyawan Irfan Hakim yang bernama Lutfi pun langsung mengangkat semua ikan-ikan yang mati. Gak bisa berbuat apa-apa, Irfan hanya bisa bersedih melihat ikan-ikannya mati.

3 dari 4 halaman

Irfan Hakim dan Ikannya yang Mati © Diadona

Setelah mengangkat semua ikan yang mati, Lutfi tidak lupa untuk meminta maaf atas kelalaiannya.

" Ini ikannya mati semua, ini saya yang salah kemarin nyabut pompa sama gelembung udaranya itu lupa nyolokin. Biasanya saya itu inget banget tapi gak tahu kemarin sampai hari ini saya baru lihat keadaannya seperti ini. Minta maaf beribu-ribu maaf," katanya yang terlihat sedih dan menyesal.

4 dari 4 halaman

Irfan Hakim dan Ikannya yang Mati © Diadona

Irfan sudah menganggap ikan-ikannya ini adalah sahabatnya. Dia terlihat membersihkan dan memperlakukan ikan-ikan itu secara lembut. Bahkan dia sampai menangis atas kematian ikan-ikannya ini.

Tidak lupa, Irfan bersama beberapa karyawannya mendoakan ikan peliharaannya yang sudah mati ini. Dia juga mengungkapkan perasaaanya yang ingin sekali marah, tapi dia mencoba untuk ikhlas dengan kejadian ini.

Duh yang sabar ya Irfan Hakim, jadi ikutan sedih lihatnya.

Beri Komentar