Irfan Hakim Kemah Bareng Keluarga, Ngga PSBB nih?

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 24 April 2020 04:45
Irfan Hakim Kemah Bareng Keluarga, Ngga PSBB nih?
Pandemi Virus Corona belum usai. Pemerintah pun telah banyak mengeluarkan kebijakan, sampai yang paling terbaru ialah larangan untuk pulang kampung. Tapi, Irfan Hakim malah kemah sama istri dan anak.

Irfan Hakim dan keluarga memang tengah menikmati 'alam terbuka', tapi gak sampai keluar dari pekarangan rumah mereka, lho. Rumah Irfan Hakim memang punya ukuran yang lumayan luas, jadi ia semacam punya bagian di depan rumahnya, yang dijadikan tempat untuk berkemah.

Momen berkemah ala keluarga Irfan Hakim ini, diabadikan dan diunggah di akun Instagram pribadinya @irfanhakim75.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

Bahagia itu sederhana.....

A post shared by @ irfanhakim75 on

"Camping malam depan rumah..." Tulis Irfan pada kolom caption. Pada foto itu, terlihat Irfan Hakim beserta istri dan kelima orang anaknya. Lengkap dengan dua buah tenda, 3 air sofa, dan satu set meja piknik yang dipenuhi minuman dan makanan.

2 dari 2 halaman

Irfan Hakim Kemah Bareng Keluarga © Diadona

Irfan juga membuat sebuah Instagram Story, yang memperlihatkan ia dan keluarga yang tengah menikmati steak pemberian dari Inul Daratista. Akun Instagram Inul @inul.d juga dimantion oleh Irfan.

Memang ada banyak cara menyenangkan yang bisa kita lakukan bersama keluarga, tanpa harus keluar rumah ya, asal dihabiskan dengan tetap saling memberikan positive vibe.

Beri Komentar